Demonstrasi Meriam Ganda Oerlikon untuk Militer Thailand

Militer.or.id – Demonstrasi Meriam Ganda Oerlikon untuk Militer Thailand.

Royal Thai Army melaksanakan demonstrasi penembakan Oerlikon 35 mm. © Royal Thai Army

Militer.or.id – Demonstrasi menembakkan meriam ganda Oerlikon 35 mm oleh Angkatan Bersenjata Kerajaan Thailand telah dilaksanakan disebuah lapangan tembak artileri baru-baru ini di Thailand.

Berikut ini adalah sejumlah foto yang ditampilkan di situs resmi Angkatan Bersenjata Kerajaan Thailand.

HARUS BACA :  Kebakaran Melanda Kapal Perusak ASW Rusia di Vladivostok

Sumber foto: Royal Thai Army

Sumber foto: Royal Thai Army

Pada akhir April yang lalu diberitakan ada sebuah negara Asia telah meminta kepada Rheinmetall agar bisa memasok teknologi pertahanan udara canggihnya. Dalam suatu proses penawaran yang kompetitif, Rheinmetall Air Defense ini memenangkan tender untuk memasok pelanggan dengan sistem Skyshield generasi terbaru.

Menurut Asian Military Review, penandatanganan kontrak dilaksanakan di bulan April 2018, yang bernilai lebih dari € 100 juta. Produksi sistem sudah berjalan. Pengiriman akan berlangsung dalam waktu tiga tahun ke depan.

HARUS BACA :  Tidak Ada yang Instan dalam Hal Kapal Selam
HARUS BACA :  KC-30 Aircrew Training Reaches a Constant State

Selain sensor pengintaian, unit sennjata 35 mm serta peralatan komando dan kontrol yang menyertainya, kontrak mencakup paket logistik dan layanan yang komprehensif lainnya.

Rheinmetall akan memberikan pelatihan lengkap kepada operator dan para personel pemeliharaan serta bantuan teknis dan dukungan latihan tembak langsung di negara pelanggan. Selain itu, perusahaan lokal akan ikut ambil bagian dalam proyek, termasuk konstruksi bangunan dan pengadaan kendaraan.

HARUS BACA :  Bomber Tempur GR4 Tornado Arab Saudi Kecelakaan di Yaman

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Ka-52 Alligator, Helikopter Terkuat Rusia