Prajurit Kostrad Latihan Menembak Lintas Datar

Militer.or.id – Prajurit Kostrad Latihan Menembak Lintas Datar.

 

Jember, Militer.or.id – Yonif Raider 509 Kostrad menggelar latihan menembak Senjata Kelompok Lintas Datar (Jatpok Lintar) yang di pimpin langsung oleh Komandan Yonif Raider 509 Kostrad, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin S.Sos., M.I.Pol. tepatnya di Desa Pandanwangi Kec. Tempeh Kab. Lumajang Jawa Timur.

Latihan menembak Jatpok Lintar Yonif Raider 509 Kostrad dilaksanakan selama 3 hari mulai dari 16 s.d 18 Mei 2018 yang diikuti oleh 105 orang prajurit yang menjabat dan memiliki tugas dan tanggung jawabnya serta menggelar seluruh senjata kelompok Lintas Datar yang ada di Yonif Raider 509/BY Kostrad.

HARUS BACA :  Alutsista 3 Matra di Pameran HUT ke-72 TNI, Koarmatim
HARUS BACA :  Harris Terpilih Penyuplai Bomb Rack Unit Jet Tempur KFX

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dan meningkatkan serta memelihara kemampuan pengetahuan dan keterampilan prajurit sesuai kemampuan tugas-tugas dalam jabatannya selain itu juga untuk mengetahui kondisi senjata kelompok yang ada saat ini.

Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin S.Sos., M.I.Pol. selaku Pimpinan Umum Latihan menyampaikan kepada seluruh prajurit agar hasil latihan yang telah di capai dijadikan pedoman untuk meningkatkan hasil pada kegiatan menembak selanjutnya, jangan cepat puas dengan hasil yang dicapai sekarang ini.

HARUS BACA :  Yonif MR 411 Kostrad Latihan Menembak Senjata Kelompok Lintas Datar

”Berlatihlah dengan sungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan ini, dengan tetap mengutamakan faktor keamanan”, jelas Komandan Yonif Raider 509 Kostrad, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin S.Sos., M.I.Pol. (Penkostrad).

HARUS BACA :  BRP Andres Bonifacio to Arrive on Dec. 8

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

44.1k Followers
Follow

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Patkor Malindo 137/17 | LANCER CELL