China Dapatkan Tambahan 10 Jet Tempur Su-35 Tahun Ini

Militer.or.id – China Dapatkan Tambahan 10 Jet Tempur Su-35 Tahun Ini.

Su-35 Rusia. (photo : facebook MoD Russia).

Militer.or.id – Beijing sejauh ini telah menerima 14 Jet tempur multiguna Sukhoi Su-35 Rusia, perusahaan negara Rusia Rostec mengumumkan di Forum Ekonomi Internasional St. Petersburg, dilansir situs RT.com, 24-5-2018. Sepuluh Jet lagi akan diserahkan ke China tahun ini.

Kontrak $ 2,5 miliar untuk pengiriman total 24 pesawat jarak jauh 4 ++ super-manuver yang luar biasa ditandatangani antara Rostec dan pemerintah China pada November 2015. Empat Su-35 sebelumnya dikirim ke China pada tahun 2016, dan 10 lainnya dikirim pada tahun 2017.

HARUS BACA :  Rusia Kembangkan Pesawat Tempur Take-off Vertikal

Beijing akan menerima 10 Jet tempur lagi tahun ini, seperti yang didefinisikan sebelumnya dalam kontrak, laporan Interfax, mengutip pernyataan oleh perusahaan di Forum Ekonomi Internasional St. Petersburg, yang diadakan dari 24-26 Mei 2018. Teknologi generasi kelima dari Sukhoi-35 membuatnya lebih unggul dari fighter lain dari kelas serupa. China saat ini adalah salah satu pembeli senjata Rusia.

HARUS BACA :  Arab Saudi Membahas Pembelian Iron Dome Israel
HARUS BACA :  Patroli KRI Koarmada I dan Kapal Perang India Navy

Sukhoi Su-35 – Jet tempur superioritas udara superior Rusia – menggunakan teknologi generasi kelima dan dibedakan oleh kemampuan manuver tinggi dan elektronik canggih. Radarnya dengan antena array bertahap memungkinkan Su-35 untuk mendeteksi target pada jarak jauh, memungkinkannya untuk secara bersamaan memukul beberapa target.

Sukhoi Su-35s dipersenjatai dengan meriam 30mm internal dan memiliki 12 cantelan dengan kapasitas gabungan 8.000 kg, kompatibel dengan berbagai Rudal dan bom terawasi dan dipandu. Dapat mencapai kecepatan maksimum 2.500 km per jam, dengan jangkauan 3.400 km, dan radius tempur sekitar 1.600 km.

HARUS BACA :  Pesawat Amfibi Terbesar China Selesai Uji Terbang

China menjadi pembeli luar negeri pertama Su-35 setelah menandatangani kontrak senilai $ 2,5 miliar dengan Rusia pada 2015. Pesawat tempur multifungsi buatan Rusia hanya digunakan oleh Rusia sebelum itu. Produksi massal dari Jet generasi 4 ++ berbasis di Komsomolsk-on-Amur, Rusia.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Aksi Heroik Kru Hercules C-130 Selamatkan Pesawat