Sistem Pertahanan di Hmeymim Tembak Jatuh Drone

Sistem Pertahanan di Hmeymim Tembak Jatuh Drone

Militer.or.id – Sistem Pertahanan di Hmeymim Tembak Jatuh Drone.

Bomber Sukhoi Su-24M Rusia di Hmeymim Air Base Surian. (photo: Russian Ministry of Defence)

Moskow – Militer.or.id – Sistem pertahanan udara di pangkalan udara Hmeymim Suriah telah menembak jatuh drone. Tidak ada korban atau kerusakan yang dilaporkan, ujar seorang juru bicara pangkalan mengatakan pada 21-5-2018 dirilis oleh TASS.

Saat senja tanggal 21 Mei 2018, radar pangkalan udara melihat target udara kecil yang tidak diketahui asal (pesawat tak berawak) di kejauhan dari lapangan terbang, kata juru bicara itu, seraya menambahkan bahwa target terkena sistem pertahanan udara pangkalan.

“Tidak ada yang terluka, tidak ada kerusakan material yang terjadi. Pangkalan udara Rusia di Hmeymim terus beroperasi secara rutin,” katanya.

Kejadian serupa terjadi pada malam hari tanggal 24 April 2018, ketika 2 drone militan terlihat dan ditembak jatuh sekitar sepuluh kilometer dari pangkalan udara Hmeymim.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *