Filipina Peroleh Helikopter Cobra dari Jordania

Filipina Peroleh Helikopter Cobra dari Jordania

Militer.or.id – Filipina Peroleh Helikopter Cobra dari Jordania.

Helikopter Cobra Jordania. (photo: U.S. Naval Forces Central Command/U.S. Fifth Fleet via commons.wikimedia.org)

Manila, Militer.or.id – Filipina akan menerima 2 Helikopter serang Cobra (AH-1F) dari Kerajaan Jordania, ujar Presiden Rodrigo R. Duterte, pada Selasa, 22-5-2018, dilansir Philippine News Agency.

“Jordania memberi kami 2 Helikopter Cobra. Hal yang belum mampu kami sediakan, ”kata Duterte dalam pidatonya selama ulang tahun ke-120 Angkatan Laut Filipina. Duterte tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang 2 Helikopter itu dan mengakui bahwa dia tidak tahu apakah dia seharusnya membuat pengumuman publik tentang hal itu.

“Saya tidak tahu apakah saya harus mengumumkannya kepada publik dan saya benar-benar tidak memiliki cara untuk mengetahui apakah itu akan membuat Esperon senang atau tidak,” tambahnya, mengacu pada Penasihat Keamanan Nasional Hermogenes Esperon Jr.

Esperon belum mengkonfirmasi pengumuman Duterte. Presiden, bagaimanapun, mengatakan bahwa Jordania menghadapi masalah yang sama seperti Filipina, dalam penanggulangan terorisme. (PNA)

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *