Dua Su-34 Rusia Direlokasi ke Garis Depan

Militer.or.id – Dua Su-34 Rusia Direlokasi ke Garis Depan.

Su-34 Rusia. (photo: Dmitry Terekhov via commons.wikimedia.org)

Ekaterinburg, Militer.or.id – Dua pembom tempur Su-34 diperintahkan oleh pertahanan negara untuk ditugaskan ke resimen penerbangan di wilayah Distrik Militer Pusat (CVO) Chelyabinsk, Rusia, ujar laporan Central Organ of Military News pada Senin, 28/5/2018, dirilis oleh RIA Novosti.

“Pesawat direlokasi ke Lipetsk Combat Training Center untuk penerbangan garis depan, di mana kru penerbangan akan berlatih, termasuk unsur aerobatik dan staf teknik untuk mempersiapkan operasi teknis dari tipe pesawat baru,” – ujar laporan itu.

HARUS BACA :  Jepang Berencana Beli 100 Unit Jet Tempur F-35

Pada awal 2018 di resimen lengan penerbangan dari wilayah Chelyabinsk untuk pertama kalinya kami menerima enam pesawat pembom tempur Su-34.

HARUS BACA :  Seberapa Kuat Angkatan Udara India Tahun 2025?

Pada awal 2018, enam pembom tempur Su-34 diperkenalkan pada persenjataan resimen penerbangan di wilayah Chelyabinsk untuk pertama kalinya.

HARUS BACA :  Putin: Tidak Ada Pembicaraan Pembebasan Pelaut Ukraina

Su-34 dirancang untuk menghadapi target darat dan udara musuh pada siang dan malam di bawah kondisi meteorologi apa pun.

Pesawat ini menggunakan persenjataan udara-ke-permukaan dan udara-ke-udara terkendali dari jarak jauh dengan aplikasi multi-channel.

Dilengkapi dengan sistem penanggulangan radar dan pertahanan yang sangat cerdas. Jarak penerbangan Su-34 hingga 4.000 km, kecepatan maksimum hingga 1.900 km / jam, muatan tempur mencapai delapan ton.

HARUS BACA :  Taruna AAU Muhibah ke Korea Selatan

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Govt Explores Potential of Exporting Sukhoi Bombs from East Java