Dua Su-34 Rusia Direlokasi ke Garis Depan

Dua Su-34 Rusia Direlokasi ke Garis Depan

Militer.or.id – Dua Su-34 Rusia Direlokasi ke Garis Depan.

Su-34 Rusia. (photo: Dmitry Terekhov via commons.wikimedia.org)

Ekaterinburg, Militer.or.id – Dua pembom tempur Su-34 diperintahkan oleh pertahanan negara untuk ditugaskan ke resimen penerbangan di wilayah Distrik Militer Pusat (CVO) Chelyabinsk, Rusia, ujar laporan Central Organ of Military News pada Senin, 28/5/2018, dirilis oleh RIA Novosti.

“Pesawat direlokasi ke Lipetsk Combat Training Center untuk penerbangan garis depan, di mana kru penerbangan akan berlatih, termasuk unsur aerobatik dan staf teknik untuk mempersiapkan operasi teknis dari tipe pesawat baru,” – ujar laporan itu.

Pada awal 2018 di resimen lengan penerbangan dari wilayah Chelyabinsk untuk pertama kalinya kami menerima enam pesawat pembom tempur Su-34.

Pada awal 2018, enam pembom tempur Su-34 diperkenalkan pada persenjataan resimen penerbangan di wilayah Chelyabinsk untuk pertama kalinya.

Su-34 dirancang untuk menghadapi target darat dan udara musuh pada siang dan malam di bawah kondisi meteorologi apa pun.

Pesawat ini menggunakan persenjataan udara-ke-permukaan dan udara-ke-udara terkendali dari jarak jauh dengan aplikasi multi-channel.

Dilengkapi dengan sistem penanggulangan radar dan pertahanan yang sangat cerdas. Jarak penerbangan Su-34 hingga 4.000 km, kecepatan maksimum hingga 1.900 km / jam, muatan tempur mencapai delapan ton.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *