Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Mandalika

Militer.or.id – Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Mandalika.

Panglima TNI dan rombongan disambut oleh Direktur Utama PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M. Mansoer di Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Mandalika.

Mandalika, NTB, Militer.or.id – Panglima TNI Masekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian didampingi Gubernur NTB Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, M.A. mengunjungi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Mandalika.

HARUS BACA :  Lima Warga Gaza Tewas Akibat Tembakan Tentara Israel – Militer.or.id
HARUS BACA :  Upgrade F-16 UEA Oleh BAE Systems, Raytheon

Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Mandalika yang akan menjadi objek pariwisata “The Next Bali Baru” seluas 1.175 hektar dan direncanakan akan menjadi lokasi untuk lomba Marathon HUT TNI ke 73, pada Kamis 31 Mei 2018 bertempat di Nusa Tenggara Barat.

Pada kunjungan tersebut Panglima TNI dan rombongan disambut oleh Direktur Utama PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M. Mansoer. (Puspen TNI)

HARUS BACA :  Modernisasi Alutsista Korps Artileri Medan

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

HARUS BACA :  Pakistan Butuh J-10B untuk Hadapi Rafale dan Su-30MKI
44.1k Followers
Follow

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Modernisasi Alutsista Korps Artileri Medan