Plasan Tampilkan “Tank Hunter” SandCat Stormer

Militer.or.id – Plasan Tampilkan “Tank Hunter” SandCat Stormer.

SANDCAT STORMER SPIKE NLOS MLS (Plasan)

Militer.or.id – Spesialis mobil lapis baja Israel, Plasan, meluncurkan video yang menampilkan model superior dari sistem anti-tank kontemporer terutama yang didasarkan pada mobil SandCat yang sangat terlindungi dan bermanuver.

Berdasarkan pernyataan organisasi, sistem rudal anti-tank modis terbaru ini merupakan campuran dari SandCat yang sangat terlindungi dan bermanuver bersama dengan sejumlah peluncur untuk misil Spike NLOS (Non Line Of Sight) yang dikembangkan oleh Rafael, yang benar-benar terpasang di satu platform mandiri.

HARUS BACA :  Iran: Pengunduran Diri PM Lebanon Dapat Timbulkan Ketegangan

Spike NLOS yang unik adalah sistem rudal elektro-optik multi-tujuan dengan hyperlink pengetahuan wi-fi real-time untuk rentang sejauh 25km. Sistem senjata Spike NLOS adalah anggota familiy Spike yang terkenal di dunia.

HARUS BACA :  Komandan Armada Pasifik AS Mundur

The Spike NLOS electro-optical (EO) seeker menggabungkan sensor-ganda untuk mendeteksi di waktu siang dan malam dan dalam situasi iklim yang tidak bersahabat, dirilis Uspolitics.10ztalk.com, 30/5/2018.

HARUS BACA :  Australian F-35A Conducts First in-Flight Weapons Release

Sel anti-tank canggih dengan Spike NLOS memasok penembak dengan keterampilan khusus untuk menyerang target di stand-off bervariasi tanpa garis pandang. Sistem senjata Spike NLOS dapat dioperasikan baik dalam mode serangan langsung atau mode navigasi midcourse terutama berdasarkan koordinat lintasan. Mode ini memungkinkan mengalahkan target tersembunyi jarak jauh dengan presisi yang tepat, evaluasi kerusakan dan perolehan intelijen waktu nyata.

HARUS BACA :  PNGDF Plans Expansion

Latest articles

44.1k Followers
Follow

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Oops, EF-2000 Spanyol Tak Sengaja Tembakkan Misil