Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Plasan Tampilkan “Tank Hunter” SandCat Stormer

Militer.or.id – Plasan Tampilkan “Tank Hunter” SandCat Stormer.

SANDCAT STORMER SPIKE NLOS MLS (Plasan)

Militer.or.id – Spesialis mobil lapis baja Israel, Plasan, meluncurkan video yang menampilkan model superior dari sistem anti-tank kontemporer terutama yang didasarkan pada mobil SandCat yang sangat terlindungi dan bermanuver.

Berdasarkan pernyataan organisasi, sistem rudal anti-tank modis terbaru ini merupakan campuran dari SandCat yang sangat terlindungi dan bermanuver bersama dengan sejumlah peluncur untuk misil Spike NLOS (Non Line Of Sight) yang dikembangkan oleh Rafael, yang benar-benar terpasang di satu platform mandiri.

Spike NLOS yang unik adalah sistem rudal elektro-optik multi-tujuan dengan hyperlink pengetahuan wi-fi real-time untuk rentang sejauh 25km. Sistem senjata Spike NLOS adalah anggota familiy Spike yang terkenal di dunia.

The Spike NLOS electro-optical (EO) seeker menggabungkan sensor-ganda untuk mendeteksi di waktu siang dan malam dan dalam situasi iklim yang tidak bersahabat, dirilis Uspolitics.10ztalk.com, 30/5/2018.

Sel anti-tank canggih dengan Spike NLOS memasok penembak dengan keterampilan khusus untuk menyerang target di stand-off bervariasi tanpa garis pandang. Sistem senjata Spike NLOS dapat dioperasikan baik dalam mode serangan langsung atau mode navigasi midcourse terutama berdasarkan koordinat lintasan. Mode ini memungkinkan mengalahkan target tersembunyi jarak jauh dengan presisi yang tepat, evaluasi kerusakan dan perolehan intelijen waktu nyata.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *