Dirut PT Pindad Kunjungi Panglima TNI

Militer.or.id – Dirut PT Pindad Kunjungi Panglima TNI.

Roket PT Pindad. (PT Pindad)

Jakarta, Militer.or.id – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Agung Prasetiawan, Aslog Panglima TNI Laksda TNI Bambang Nariyono dan Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah menerima kunjungan Direktur Utama PT. Pindad (Persero) Abraham Mose beserta Direktur Bisnis Produk Hankam PT. Pindad Widjadjanto pada Rabu 6 Juni 2018  di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta.

HARUS BACA :  AS Perkuat Kerja Sama Penerbangan dengan Indonesia

Mengawali pertemuannya, Direktur Utama (Dirut) PT. Pindad Abraham Mose mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang telah menerima kunjungannya di Mabes TNI Cilangkap.

Dirut PT. Pindad Abraham Mose memberikan apresiasi kepada Prajurit TNI yang telah beberapa kali sebagai Juara Umum Lomba Tembak AASAM (Australian Army of Skill Arms at Meeting) di Australia.

Abraham Mose menyampaikan beberapa kemajuan dan program-program yang telah dan akan dilakukan oleh PT. Pindad (Persero), termasuk beberapa progres pengembangan produksi PT. Pindad tahun 2019. “Produk-produk yang akan kita kembangkan salah satunya adalah dalam rangka meningkatkan kapasitas pemenuhan Alutsista bagi jajaran TNI,” katanya.

HARUS BACA :  Sebentar Lagi Su-30MKI India Semakin Mantap
HARUS BACA :  Brasil Membeli Pesawat Airbus C295 SAR Ketiga

Di sisi lain pertemuannya, Dirut PT. Pindad (Persero) Abraham Mose memberikan apresiasi kepada Prajurit TNI yang telah beberapa kali sebagai Juara Umum Lomba Tembak AASAM (Australian Army of Skill Arms at Meeting) di Australia.

Menurutnya, Alusista yang digunakan Tim Tembak TNI AD itu semua produk dari PT. Pindad dan hasilnya sangat memuaskan, termasuk negara-negara peserta lomba tembak juga mengakui keunggulan TNI AD dan Alusista yang digunakan.

HARUS BACA :  Lomba Menembak Antar Unsur KRI Koarmatim

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyambut baik berbagai kemajuan dan program-program yang telah dilakukan oleh PT. Pindad (Persero) selama ini serta progres pengembangan produk untuk memenuhi kebutuhan Alutsista TNI.

Terkait Juara Umum Lomba Tembak AASAM di Ausralia, Panglima TNI mengatakan bahwa keberhasilan TNI AD dalam menjuarai Lomba Tembak AASAM menunjukkan profesionalisme prajurit TNI tidak kalah dengan prajurit negara lain, karena dapat bersaing di kancah internasional. (Puspen TNI)

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

HARUS BACA :  IFV BMP-3 Tampil dengan Meriam 57mm Robotik

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here