Rheinmetall Hadirkan Oerlikon Skyranger Boxer Mobile Air Defence System

Militer.or.id – Rheinmetall Hadirkan Oerlikon Skyranger Boxer Mobile Air Defence System.

(Rheinmetall)

Militer.or.id – Rheinmetall akan menampilkan ragam produknya yang komprehensif di pameran Eurosatory dari 11 hingga 15 Juni 2018 di Paris, Prancis. Menurut perusahaan Rheinmetall mereka juga akan menampilkan sistem pertahanan udara mobile Oerlikon Skyranger Boxer di Eurosatory 2018.

“Sebuah sistem pertahanan udara beroda lapis baja yang sangat efektif yang didasarkan pada pertempuran 8 × 8 Boxer, dilengkapi dengan meriam Revolver 35mm serta rangkaian pencarian sendiri dan sensor pelacakan target,” – ujar Rheinmetall-defence.com, 4 Juni 2018.

HARUS BACA :  Rumah Rumah Penduduk Rohingya yang Dibakar

Sistem senjata anti-pesawat Skyranger yang didasarkan pada chassis Boxer 8 × 8 adalah sistem pertahanan udara jarak pendek, yang dirancang untuk melindungi unit bergerak dan instalasi stasioner.

dok.Boxer. (Rheinmetall-defence.com)

Turret tak berawak dilengkapi dengan senjata Revolver 35-mm, yang didasarkan pada senjata Revolver 35/1000 yang sukses. Ini memiliki banyak kesamaan dengan sistem pertahanan udara pertahanan sebelumnya, Oerlikon Contraves 35 mm. Sistem pertahanan udara mobile Oerlikon Skyranger memiliki dual feeding system, yang memberikan operator pilihan dua jenis amunisi.

dok.Oerlikon Skyshield® Air Defence System. (Rheinmetall-defence.com)

Turret tak berawak Skyranger memiliki sensor pelacakan elektro-optik, yang secara otomatis melacak target, yang ditetapkan baik oleh pusat kendali, radar eksternal, atau target yang diperoleh oleh sensornya sendiri. Sistem sensor pasif terdiri dari kamera inframerah, kamera TV, pengintai laser. Ini adalah sistem semua cuaca, yang beroperasi dalam kondisi siang atau malam untuk jarak efektif 4.000 meter.

HARUS BACA :  Rusia Akan Pasok Sistem Rudal S-400 Ke India Tahun 2020

Oerlikon Skyranger, adalah sistem pertahanan udara 35 mm, diintegrasikan ke proyek bersama Jerman-Belanda untuk kendaraan lapis baja Boxer 8×8.

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here