Yonif Raider 514 Kostrad Ikut Patroli Skala Besar di Bondowoso

Militer.or.id – Yonif Raider 514 Kostrad Ikut Patroli Skala Besar di Bondowoso.

Bodowoso, Militer.or.id – Dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bondowoso sebanyak 50 prajurit Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad dipimpin Wakil Komandan Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad, Mayor Inf Dwi Purwanto bersama TNI Polri dan instansi terkait di wilayah Bondowoso melaksanakan Patroli skala besar pada Minggu malam 10 Juni 2018 di wilayah Bondowoso sekitarnya.

HARUS BACA :  TNI Siap Antisipasi Keamanan Kawasan Asia Pasifik

Sebelum pelaksanakan Patroli, dilaksanakan apel bersama di depan Makodim 0822/Bondowoso. Kegiatan Apel diambil oleh Komandan Kodim 0822/Bondowoso. Dalam apel tersebut ada beberapa Instansi terkait diantaranya Yonif Raider 514 Kostrad, Kodim 0822/ Bondowoso, Polres Bondowoso, Brimob Bondowoso, Satpol PP dan Banser wilayah Bondowoso, Jawa Timur.

Patroli dalam skala besar ini diharapkan dapat mengantisipasi ganguan-ganguan yang terjadi di wilayah Kabupaten Bondowoso, untuk Menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar khususnya di wilayah Bondowoso.

Kegiatan patroli ini selain menciptakan kondisi yang aman, diharapkan juga dapat menjaga kekompakan Sinegritas TNI-Polri serta dengan Instansi pemerintah lainnya yang ada di wilayah Bondowoso. Kekompakan ini yang di maksud yaitu dengan melaksanakan apel dan patroli bersama sehingga dapat berbagi informasi tentang kondisi terkini tentang wilayah Bondowoso.

HARUS BACA :  Amerika Serikat Sukses Uji Rudal Pencegat Tebaru SM 6
HARUS BACA :  Frigate Norwegia Tenggelam Usai Bertabrakan

Patroli dalam skala besar ini diharapkan dapat mengantisipasi ganguan-ganguan yang terjadi di wilayah Kabupaten Bondowoso, dimana pelaksanaan Patroli dilaksanakan untuk Menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar khususnya di wilayah Bondowoso serta mencegah hal hal negatif yang tidak diinginkan. (Penkostrad)

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here