Jejak Roket Soyuz-2.1B ini Dikira Invasi UFO

Jejak Roket Soyuz-2.1B ini Dikira Invasi UFO

Militer.or.id – Jejak Roket Soyuz-2.1B ini Dikira Invasi UFO.

Jejak roket Soyuz-2.1B Rusia di Angkasa © lady Katz/twitter

Militer.or.id – Peluncuran roket Soyuz-2.1B Rusia, yang baru-baru ini membawa satelit navigasi menuju orbitnya, telah menerangi langit malam di Rusia tengah dengan jejak yang tidak biasa dan membuat beberapa pengguna media sosial menyebut adanya makhluk luar angkasa, seperti dilansir dari laman Sputnik.

Sementara itu, Kementerian Pertahanan Rusia, dalam cuitan lewat akun twitter resminya, menyebutkan bahwa satelit navigasi Glonass- M Rusia telah berhasil dibawa ke orbit Bumi menggunakan roket Soyuz-2.1B, yang diluncurkan dari Plesetsk Spaceport di Rusia utara lewat tengah malam pada tanggal 17 Juni 2018.

Sebelum roket pembawa itu mencapai tujuannya, tampaknya roket Soyuz-2.1B telah memasang pertunjukan di langit Rusia tengah, sebagian saksi yang melihat tampak bingung menebak apa yang terlihat itu di media sosial.


administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *