Marinir Kirim Tim SAR Kapal Tenggelam di Danau Toba

Militer.or.id – Marinir Kirim Tim SAR Kapal Tenggelam di Danau Toba.

Disamping itu Korps Marinir juga mengirim penyelam handal Marinir lengkap dengan alat selamnya,,juga 10 orang dari Yontaifib 2 Mar Pasmar 1 bertolak dari Halim Perdana Kusuma hari ini.

Belawan, Militer.or.id – Marinir kirim TIm SAR Kapal Tenggelam KM. Sinar Bangun pada Selasa 19 Juni 2018  di Danau Toba Tigaras,  Danau Toba Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Tim Berangkat dari Yonmarhanlan I Belawan,,Sumut.

HARUS BACA :  Jakarta-Seoul Teken Kontrak Senjata dan Radar untuk T-50I

Sekitar pukul. 00.20 WIB dipimpin lansung Lettu Mar Lontung Rumapea. “Jumlah Tim 24 personel terdiri 9 personel Yonmarhanlan I Belawan, 8 pers Denma Lantamal I Belawan, 5 personel Rumkit TNI AL Belawan dan 2 pers Pomal Lantamal I Belawan,” jelas Kadispen Kormar Letkol Mar Ali Sumbogo.

HARUS BACA :  Rudal KS-1CM Thailand Ditampilkan ke Publik

Letkol Mar Ali Sumbogo menjelaskan , ” Tim dilengkapi dengan 1 unit mobil ambulance, 6 set alat selam dan 19 Swimfest. Semoga dengan dukungan Tim Sar dapat membantu pencarian korban.”

HARUS BACA :  Indonesia Inginkan Turki Bangun Pabrik Alutsista di Tanah Air – Militer.or.id

“Disamping itu Korps Marinir juga mengirim penyelam handal Marinir lengkap dengan alat selamnya. Juga 10 orang dari Yontaifib 2 Mar Pasmar 1 bertolak dari Halim Perdana Kusuma hari ini. Tim dipimpin Lettu Mar Kukuh Hadi W,” tambahnya.

“Mari kita doakan semoga korban korban dapat diselamatkan,” ungkap Kadispen Kormar Letkol Mar Ali Sumbogo. (marinir. tnial.mil.id)

HARUS BACA :  Indonesia Inginkan Turki Bangun Pabrik Alutsista di Tanah Air – Militer.or.id

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Bakamla RI Kunjungi Australian Border Force

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here