Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Danjen Akademi TNI

Militer.or.id – Pangkoarmada II Terima Kunjungan Danjen Akademi TNI.

Dalam pertemuan tersebut, Laksda TNI Aan Kurnia menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pangkoarmada II atas penyambutan kepada para Taruna yang sudah diperkenankan berkunjung dan diperkenalkan tentang Mako Koarmada II.

Surabaya, Militer.or.id – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., menerima kunjungan Danjen Akademi TNI, Laksda TNI Aan Kurnia, S.Sos. di dampingi oleh Direktur Pendidikan (Dirdik) Akademi TNI Brigjen TNI Djoko Andoko, pada Rabu 27 Juni 2018 bertempat di Ruang VIP Laksamana Nala Mako Koarmada II Ujung, Surabaya.

Dalam pertemuan tersebut, Laksda TNI Aan Kurnia yang merupakan lulusan AAL Angkatan 32 Tahun 1987 sama dengan Laksda TNI Didik Setiyono menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pangkoarmada II atas penyambutan kepada para Taruna yang sudah diperkenankan berkunjung dan diperkenalkan tentang Mako Koarmada II.

Hal ini tentunya akan menambah wawasan, pengetahuan para Taruna/i Akademi TNI sebelum mereka menjadi Perwira TNI.

Selesai bertemu Pangkoarmada II, Danjen Akademi TNI melanjutkan peninjauan kegiatan Bhineka Eka Bhakti dan mengikuti Open Ship di KRI I Gusti Ngurah Rai-332 dan KRI Bima Suci.

Hadir dalam acara tersebut Kaskoarmada II, Para Asisten Pangkoarmada II dan Para Komandan Satuan Koarmada II. (Dispen Armada II).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *