Sakit, Pilot EA-18G Mendarat Darurat di Bandara Internasional AS

Sakit, Pilot EA-18G Mendarat Darurat di Bandara Internasional AS

Militer.or.id – Sakit, Pilot EA-18G Mendarat Darurat di Bandara Internasional AS.

Jet tempur EA-18G Growler mendarat darurat di Port of Moses Lake © Port of Moses Lake

Militer.or.id – Seorang pilot jet tempur EA-18G Growler Angkatan Bersenjata AS diangkut ke Rumah Sakit Samaritan setelah sebelumnya melakukan pendaratan darurat di Bandara Internasional Grant County pada Rabu malam, seperti dilansir dari laman situs Columbia Basin Herald.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 6 sore pada hari Rabu, menurut laporan dari Port of Moses Lake Fire Department. Personil pemadam kebakaran dipanggil untuk memberikan “bantuan medis darurat” kepada pilot EA-18G Growler, sebut laporan itu.

Menambahkan bahwa pesawat tempur itu masuk ke dalam landasan 22 dan meluncur ke jalan tepat di depan Million Air. Pilot itu diangkut ke rumah sakit oleh personel AMR.

Sang pilot dan asal pangkalannya masih belum teridentifikasi. Tapi para pejabat Samaria mengatakan bahwa mereka tidak dapat memberikan informasi apa pun mengenai pilot itu, apakah ada yang mengaku atau tidak mengenai kasus tersebut.

Previous articleKorea Selatan Ungkap Desain KF-X dengan Rudal Meteor

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *