Turkish Aerospace Industries Pilih Dassault Systèmes untuk TFX

Militer.or.id – Turkish Aerospace Industries Pilih Dassault Systèmes untuk TFX.

Desain TF-X Turki. (Turkish Aerospace Industry – TAI)

Militer.or.id – Dassault Systèmes (Paris: DSY) mengumumkan bahwa Turkish Aerospace Industries, Inc. memilih platform 3DEXPERIENCE untuk mempercepat pengembangan pesawat TF-X, proyek pengembangan penerbangan terbaru dan terbesar di Turki, dirilis Businesswire.com, 5/7/2018 .

Keputusan ini hasil dari evaluasi komprehensif Aerospace Turki terhadap pasar dan bukti penyelesaian yang sukses dari sebuah konsep. Ini juga mencerminkan warisan 30 tahun Dassault Systèmes yang terus membentuk industri kedirgantaraan dan pertahanan.

HARUS BACA :  Lagi, Kendaraan Darat Tak Berawak untuk Tentara Australia

Turkish Aerospace akan menggunakan Winning Program, Co-Design untuk Target, Test to Perform, Ready for Rate, dan Build to Operate industry solution experiences berdasarkan platform 3DEXPERIENCE untuk mengembangkan pesawat multirole generasi berikutnya, dari desain hingga produksi. Lebih dari 2.000 peserta proyek di Turkish Aerospace, mitra dan pemasoknya akan berkolaborasi dengan mengandalkan satu sumber data di semua desain digital, teknik, simulasi, manufaktur, analisis bisnis, dan aplikasi tata kelola.

“Ukuran Program TF-X memberi kami peluang. Kami ingin memilih solusi perangkat lunak yang sesuai untuk proyek ini yang juga memungkinkan kami untuk merampingkan proses bisnis kami dengan praktik terbaik Aerospace, ”kata Temel Kotil, Presiden / CEO, Aerospace Turki. Platform Dassault Systèmes ‘3DEXPERIENCE dan aplikasi terintegrasinya meyakinkan kami tentang perlunya mengambil langkah berikutnya. Perusahaan kami akan mendapatkan kemampuan luas untuk desain, pengembangan, dan produksi penerbangan, dan dapat menunjukkan tekadnya untuk menyelesaikan proyek-proyek besar. ”

HARUS BACA :  Pengarahan Pangkostrad untuk Pelatih Cakra 5

“Pengembangan pesawat terbang, dianggap sebagai salah satu proyek paling berteknologi maju di industri apa pun, tumbuh lebih kompleks. Ketika perusahaan mengintegrasikan sistem dan teknologi canggih, mereka mencari cara baru untuk membuat konsep, merancang, memproduksi, menguji, mengesahkan, dan mempertahankan produk sambil berkolaborasi lintas fungsi dan geografi, ”kata David Ziegler, Wakil Presiden, Industri Aerospace & Pertahanan, Dassault Systèmes. “Platform 3DEXPERIENCE memberi mereka kemampuan digital untuk mempercepat program tersebut hingga 50 persen. Oleh karena itu, Aerospace Turki dapat meningkatkan pengambilan keputusan, mengurangi risiko, dan transform end-to-end development mereka.”. ”

HARUS BACA :  Bila Sukses Jual Su-35 ke Indonesia, Pasar Su-35 Akan Semakin Laris Manis

Dassault Systèmes akan menghadiri Farnborough International Airshow, Chalet B9, dari 16-20 Juli 2018.

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here