Latihan Menembak Prajurit Mako Korpaskhas

Militer.or.id – Latihan Menembak Prajurit Mako Korpaskhas.

Seluruh prajurit Mako Korpaskhas baik Perwira, Bintara dan Tamtama melaksanakan latihan menembak yang dilaksanakan pada hari kamis setiap minggunya., bertempat di lapangan tembak Mako Korpaskhas.

Bandung, Militer.or.id – Dalam kondisi apapun, seorang prajurit harus siap ditugaskan di medan tempur manapun. Oleh sebab itu kemampuan dan kemahiran menembak harus tetap terjaga.

HARUS BACA :  T-90SM, Puncak Evolusi Tank Soviet

Bertempat di lapangan tembak Mako Korpaskhas, seluruh prajurit Mako Korpaskhas baik Perwira, Bintara dan Tamtama melaksanakan latihan menembak yang dilaksanakan pada hari kamis setiap minggunya.

Dengan latihan ini, diharapkan prajurit mampu mengatasi permasalahan teknis menembak di lapangan dengan cepat, tepat dan benar. Selain dilatih teknik dan taktik menembak, prajurit juga diberikan pemahaman senjata serta pengetahuan dasar tentang menembak.

HARUS BACA :  Kapusbintal TNI Beri Pembekalan 446 Calon Perwira Remaja TNI
HARUS BACA :  Poseidon, Drone Penghancur Pangkalan Angkatan Laut

Sehingga seluruh Prajurit Korpaskhas diharapkan mampu menembak menggunakan senjata laras panjang dengan total nilai minimal 80. Sebelum pelaksanaan latihan menembak dimulai, seluruh prajurit harus selalu melaksanakan pengecekan.

Baik sebelum, selama dan sesudah latihan, yang bertujuan untuk menjaga faktor keamanan. Pengecekan personel, materiil dan tindakan keamanan dilakukan. Oleh sebeb itu merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam pelaksanaan latihan. (tni-au.mil.id).

HARUS BACA :  Sniper Yontaifib-2 Marinir Latihan Malam Hari

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here