Latihan Menembak Prajurit Mako Korpaskhas

Militer.or.id – Latihan Menembak Prajurit Mako Korpaskhas.

Seluruh prajurit Mako Korpaskhas baik Perwira, Bintara dan Tamtama melaksanakan latihan menembak yang dilaksanakan pada hari kamis setiap minggunya., bertempat di lapangan tembak Mako Korpaskhas.

Bandung, Militer.or.id – Dalam kondisi apapun, seorang prajurit harus siap ditugaskan di medan tempur manapun. Oleh sebab itu kemampuan dan kemahiran menembak harus tetap terjaga.

HARUS BACA :  Studi Kelayakan Listrik Bertenaga Surya di Pos Jaga TNI

Bertempat di lapangan tembak Mako Korpaskhas, seluruh prajurit Mako Korpaskhas baik Perwira, Bintara dan Tamtama melaksanakan latihan menembak yang dilaksanakan pada hari kamis setiap minggunya.

HARUS BACA :  Battle of Tal Afar Irak

Dengan latihan ini, diharapkan prajurit mampu mengatasi permasalahan teknis menembak di lapangan dengan cepat, tepat dan benar. Selain dilatih teknik dan taktik menembak, prajurit juga diberikan pemahaman senjata serta pengetahuan dasar tentang menembak.

HARUS BACA :  Erik Membuat Rancang Bangun Alat Uji Statis Gaya Dorong dan Tekanan Pada Roket

Sehingga seluruh Prajurit Korpaskhas diharapkan mampu menembak menggunakan senjata laras panjang dengan total nilai minimal 80. Sebelum pelaksanaan latihan menembak dimulai, seluruh prajurit harus selalu melaksanakan pengecekan.

Baik sebelum, selama dan sesudah latihan, yang bertujuan untuk menjaga faktor keamanan. Pengecekan personel, materiil dan tindakan keamanan dilakukan. Oleh sebeb itu merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam pelaksanaan latihan. (tni-au.mil.id).

HARUS BACA :  Battle of Tal Afar Irak

Latest articles

44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Prajurit Kostrad Padamkan Kebakaran & Pantau Titik Api

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here