Danyonif PR 431 Kostrad Pimpin Korps Raport Pindah Satuan

Militer.or.id – Danyonif PR 431 Kostrad Pimpin Korps Raport Pindah Satuan.

Danyonif Para Raider 431 Kostrad Mayor Inf A A Gede Rama CP S.Sos mengatakan, bahwa prajurit yang pindah satuan sebagai penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta tradisi.

Kariango, Sulsel, Militer.or.id – Komandan Batalyon Para Raider 431 Kostrad Mayor Inf A A Gede Rama CP S.Sos Pimpin tradisi korps raport pindah satuan pada Kamis 5 Juli 2018 di Mayonif Para Raider 431 Kostrad.

HARUS BACA :  Benarkah China Tidak Akan Membeli Su-35 Lagi? – Militer.or.id

Upacara tradisi korps raport pindah satuan ini untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah ke kesatuan yang baru dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya.

Danyonif Para Raider 431 Kostrad Mayor Inf A A Gede Rama CP S.Sos mengatakan, pindah satuan ini merupakan hal yang wajar dan merupakan pembinaan satuan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas serta pembinaan karier prajurit.

HARUS BACA :  Thai's T-50TH will be Equipped with ELTA Radars
HARUS BACA :  Menjelang Pekan Profesi Prajurit Koarmada II Terus Berlatih

“Perpindahan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi demi kelancaran organisasi di Yonif Para Raider 431 Kostrad,” ujar Mayor Inf A A Gede Rama CP S.Sos. Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus juga diberikan kepada prajurit yang pindah satuan, atas pengabdian selama di satuan Yonif Para Raider 431 Kostrad.

“Selamat bertugas di satuan yang baru, jaga nama baik almamater Yonif Para Raider 431 Kostrad dimanapun bertugas dan berada,” pesan Danyon Mayor Inf A A Gede Rama CP S.Sos.

HARUS BACA :  Dansatgas Indobatt XXIII-L Berikan Pembekalan 850 Peacekeepers Misi PBB

Di akhir acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Danyonif Para Raider 431 Kostrad kepada prajurit yang pindah satuan sebagai penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta tradisi. (Penkostrad)

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Tim Kesehatan TNI Masuki Daerah Terisolir di Donggala – Militer.or.id

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here