Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Yonif Para Raider 501 Kostrad

Militer.or.id – Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Yonif Para Raider 501 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Marga Taufiq, turut bangga atas prestasi yang diraih serta memberikan pesan kepada Dansatgas untuk disampaikan kepada prajurit yang ada di daerah operasi agar terus waspada, tetap menjaga kesehatan dan moril selama di medan tugas.

Madiun, Militer.or.id – Yonif Para Raider 501 Kostrad menerima kunjungan kerja Panglima Divif 2 Kostrad , Mayjen TNI Marga Taufiq. Turut serta dalam rombongan Pangdivif 2 Kostrad, Ketua Persit KCK Koorcab 2 Divif 2, Asintel dan Asops Kasdivif 2, Kasbrigif Para Raider 18 Kostrad serta Danyon Kesehatan 2 Kostrad pada Minggu 5 Juli 2018 di Madiun.

HARUS BACA :  Embraer Responds to New Zealand RFI for Airlift, Surveillance Aircraft

Setibanya di Mayonif Para Raider 501 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad berserta rombongan disambut oleh Kakorum Yonif Para Raider 501 Kostrad, Mayor Inf Laode M. Idrus dan Ketua Persit KCk Ranting 2 Yonif PR 501 Kostrad beserta seluruh Prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad.

Pada kunjungan tersebut Pangdivif 2 Kostrad Juga melaksanakan Video Conference dengan Danyonif Para Raider 501 Kostrad Letkol Inf Eko Antoni Chandra L. yang saat ini sedang melaksanakan tugas Ops Pamtas RI-PNG di Papua.

HARUS BACA :  China Semakin Maju, AS Cari Senjata Hipersonik

Dalam Video Conference Pangdivif 2 Kostrad menerima laporan tentang kondisi prajurit di daerah operasi serta keadaan daerah operasi, serta beberapa prestasi anggota Satgas Pamtas RI-PNG selama 5 Bulan melaksanakan tugas operasi.

Pangdivif 2 Kostrad turut bangga atas prestasi yang diraih serta memberikan pesan kepada Dansatgas untuk disampaikan kepada prajurit yang ada di daerah operasi agar terus waspada, tetap menjaga kesehatan dan moril selama di medan tugas, serta tetap semangat memberikan yang terbaik bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

HARUS BACA :  Taliban Afghanistan Akan Hadiri Pembicaraan Perdamaian di Moskow

“Video Conference merupakan salah satu bentuk Kodal yang dilakukan oleh Komandan Batalyon kepada prajurit yang ada di Home Base, dapat bertatap muka dengan prajurit dan memberikan instruksi kepada seluruh prajurit serta meyakinkan prajuritnya yang ada di garis belakang selalu dalam keadaan aman dan tetap semangat,” jelas Mayor Inf Laode.

Pangdivif 2 Kostrad melanjutkan kunjungan kerja dengan menerima paparan satuan, meninjau pangkalan dan diakhiri dengan memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persit Yonif Para Raider 501 Kostrad, serta makan siang bersama prajurit dan melaksanakan halal bihalal di akhir acara. (Penkostrad)

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here