Wing I Paskhas Siap Latihan Trisula Perkasa 2018

Militer.or.id – Wing I Paskhas Siap Latihan Trisula Perkasa 2018.

Komandan Wing I Pakhas berharap kepada seluruh para pelaku yang terlibat, dapat melaksanakan kegiatan Pembinaan fisik dan latihan, dipersiapkan untuk menunjang kelancaran kegiatan latihan Trisula Perkasa 2018, dengan sebaik-baiknya.

Jakarta Timur, Militer.or.id –   Gelar Kesiapan Personel dan Perlengkapan Jajaran Jakarta dalam rangka Latihan Trisula Perkasa 2018 diambil langsung Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E.,M.M., dilaksanakan  di Lapangan Bola Wing I Paskhas.

HARUS BACA :  Sakit, Pilot EA-18G Mendarat Darurat di Bandara Internasional AS
HARUS BACA :  Letjen TNI Andika Perkasa Menjabat Pangkostrad

Adapun keterlibatan Wing I Paskhas dalam latihan Trisula Perkasa 2018 Mako Wing I Paskhas sebagai Pokko Satgas, Yonko 467 Paskhas Yonbuthanlan, dan Denmatra 1 Paskhas (Tim Dallan, Tim Dalpur, Tim Sarpur, Jump Master).

Pembinaan fisik dan latihan dipersiapkan untuk menunjang kelancaran kegiatan latihan Trisula Perkasa 2018,  Komandan Wing I Pakhas berharap kepada seluruh para pelaku yang terlibat dapat melaksanakan kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya. (tni-au.mil.id)

HARUS BACA :  Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Latihan Terjun Yonif PR 503

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

HARUS BACA :  Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Latihan Terjun Yonif PR 503
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Sakit, Pilot EA-18G Mendarat Darurat di Bandara Internasional AS

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here