Aero dan IAI Perkenalkan Pesawat F/A-259 Striker

Militer.or.id – Aero dan IAI Perkenalkan Pesawat F/A-259 Striker.

Aero dan IAI Perkenalkan Pesawat F/A-259 Striker. (photo: Aero.cz)

Farnborough, Inggris – Pabrikan pesawat terbesar Ceko, Aero dan Israel Aerospace Industries (IAI), memperkenalkan pesawat tempur tempur yang efektif dalam hal biaya. The F/A-259 Striker adalah pesawat multirole untuk close air support, operasi kontra-pemberontakan dan patroli perbatasan dengan kemampuan intersepsi.

The F/A-259 Striker menggabungkan kekuatan dan efektivitas pendahulunya yang sukses, L-159 Alca, dengan kemajuan terbaru dalam teknologi avionik dan teknologi pesawat terbang. Menggunakan manfaat wet wing, F/A-259 Striker memberikan kinerja yang unggul, kemampuan manuver yang luar biasa, dan jangkauan yang tinggi , dirilis situs Aero.cz, 18/7/2018..

HARUS BACA :  Prancis, Inggris Segera Kirim Kapal Tantang Klaim Beijing di Laut Cina Selatan

Giuseppe Giordo, Presiden dan CEO Aero, mengatakan: “Saat ini, pasukan udara nasional mencari solusi bagaimana memenuhi berbagai misi dengan cara yang terjangkau, sambil menjaga kelangsungan hidup yang tinggi dari pesawat dan awaknya. Aero dan IAI memperkenalkan pesawat tempur multirole F/A-259 Striker dengan berbagai kemampuan tempur yang memenuhi kebutuhan Angkatan Udara di seluruh dunia dengan membawa performa hebat dengan biaya akuisisi, operasi dan pemeliharaan yang rendah. ”Giuseppe Giordo menambahkan: “Tidak banyak pesawat di pasar yang menyediakan kemampuan seperti itu, karena itu adalah persyaratan baru.”

HARUS BACA :  Uji SiapTempur Kompi Denpal Divif 2 Kostrad
HARUS BACA :  Publikasi Akan Jadi Bukti Sejarah Perjalanan Indonesia

Benjamin Cohen, General Manager Divisi Lahav Israel Industrial Aerospace, mengatakan: “Kerjasama kami dengan Aero Vodochody menawarkan kinerja terbukti yang mengesankan dari F/A-259 USAF, dengan sistem IAI baru yang inovatif, untuk menyediakan pelanggan dengan pesawat yang memenuhi OA mereka. Persyaratan -X. ”

F/A-259 mampu beroperasi dari landasan tak beraspal dan memiliki tujuh hard point (cantelan) untuk setiap kombinasi bahan bakar, senjata, atau peralatan misi, memungkinkan integrasi senjata pintar dan kemampuan senjata kebuntuan. Sebagai upgrade opsional, F / A-259 dapat dilengkapi dengan radar EASA dan helmet mounted display. Upgrade opsional lainnya adalah pengisian bahan bakar udara-ke-udara, yang meningkatkan jangkauan dan ketahanan pesawat.

HARUS BACA :  China Akuisisi 12 Jet Latih L15 Falcon

Avionik generasi ke-4 Advance untuk F/A-259 Striker memiliki konsep arsitektur terbuka, memungkinkan pembaruan di masa mendatang berdasarkan kebutuhan pelanggan dan penggunaan Link Data Waktu Nyata, mendukung kemampuan kesadaran situasional yang tinggi. Kokpit digital canggih dilengkapi oleh dua layar multifungsi besar, sistem instrumen penerbangan elektronik, dan fitur lainnya.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Anggaran Baru Militer AS, Tarik Rusia, Cina dan Iran ke Perlombaan Senjata

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here