Pangdivif 1 Cek Tank Leopard Yonkav 1 Kostrad

Pangdivif 1 Cek Tank Leopard Yonkav 1 Kostrad

Militer.or.id – Pangdivif 1 Cek Tank Leopard Yonkav 1 Kostrad.

Pangdivif 1 Kostrad Mayjend TNI Agus Rohman S.I.P memperkenalkan diri, beliau juga menyampaikan, prajurit Yonkav 1 Kostrad harus menjadi prajurit yang sejati, profesional, tangguh, pantang menyerah, pantang kalah dan pantang salah.

Depok, Militer.or.id – Pangdivif 1 Kostrad Mayjend TNI Agus Rohman S.I.P melaksanakan kunjungan kerja pada Rabu 18 Juli 2018 ke satuan Batalyon Kavaleri 1 Kostrad Divif 1 Kostrad di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Dalam kunjungannya Pangdif 1 Kostrad di dampingi oleh Asintel, Asops, Aspers, dan Aster Kasdivif 1 Kostrad beserta Ibu Ketua dan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad yang di sambut oleh Danyonkav 1 Kostrad Letnan Kolonel Kav Muhammad Darwis di pintu gerbang Mayonkav 1 Kostrad dan diiringi tarian Cendrawasih Bali sebagai ucapan selamat datang.

Sebelum memberikan pengarahan, Pangdivif 1 Kostrad beserta rombongan menyaksikan atraksi Ranpur MBT Leopard, mengecek teknologi radio BMS yang terdapat pada Ranpur MBT Leopard dan mengecek Alutsista Ranpur yang dioperasikan oleh Yonkav 1 Kostrad (Tank Marder, MBT Leopard 2RI, MBT Leopard 2A4 dan Tank Armoured Recovery vehicle/ARV) kemudian Pangdivif 1 Kostrad beserta rombongan Joyride keliling Mayonkav 1 Kostrad menggunakan 2 unit MBT Leopard 2 RI.

Dalam pengarahannya, Pangdivif 1 Kostrad memperkenalkan diri dan berbagi pengalaman, beliau juga menyampaikan, prajurit Yonkav 1 Kostrad harus menjadi prajurit yang sejati, profesional, tangguh, pantang menyerah, pantang kalah dan pantang salah. Harus selalu dekat dengan rakyat, jujur dan rendah hati serta selalu optimis juga selalu dekat dengan Tuhan, selalu berdoa kepada Tuhan YME.

Di akhir kegiatan, Pangdivif 1 Kostrad Mayjend TNI Agus Rohman S.I.P menerima cinderamata dari segenap prajurit Yonkav 1 Kostrad serta dilanjutkan foto bersama. (Penkostrad).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *