Tradisi Penerimaan Letjen TNI Andika Perkasa Sebagai Pangkostrad

Tradisi Penerimaan Letjen TNI Andika Perkasa Sebagai Pangkostrad

Militer.or.id – Tradisi Penerimaan Letjen TNI Andika Perkasa Sebagai Pangkostrad.

Setelah menerima jajar kehormatan dari regu jaga Makostrad selanjutnya Letjen TNI Andika Perkasa beserta istri menuju serambi kehormatan Makostrad dan disambut oleh Pangkostrad beserta istri untuk mengikuti acara selanjutnya.

Jakarta Militer.or.id – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat, Letjen TNI Agus Kriswanto memimpin tradisi penerimaan Pangkostrad yang baru, Letjen TNI Andika Perkasa pada Senin 23 Juli 2018 bertempat di Makostrad, Gambir, Jakarta.

Pada saat tiba di pintu gerbang utama, Letjen TNI Andika Perkasa yang didampingi istri menerima pengalungan bunga dari Dandenma Kostrad Letkol Inf Ahus Moechtarom dan pemberian bunga tangan oleh Ny Ahus Moechtarom kepada Ny Andika Perkasa.

Selanjutnya Letjen TNI Andika Perkasa menerima hormat senjata dari petugas Pos 1 Makostrad kemudian disambut oleh Kaskostrad Mayjen TNI M. Bambang Taufik dan para Asisten Kaskostrad beserta istri kemudian menuju rumah jaga Makostrad melalui pasukan tirai yang berdiri disamping kanan dan kiri dengan penuh semangat diiringi lagu selamat datang.

Setelah menerima hormat jajar bersenjata dari regu jaga Makostrad selanjutnya Letjen TNI Andika Perkasa beserta istri menuju serambi kehormatan Makostrad dan disambut oleh Pangkostrad beserta istri untuk mengikuti acara selanjutnya.

Hadir dalam acara tradisi penerimaan Pangkostrad yang baru, Letjen TNI Andika Perkasa tersebut adalah :

  1. Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P.
  2. Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI dr. Marga Taufiq S.H.M.H.
  3. Pangdivif 3 Mayjen TNI Achmad Marzuki.
  4. Irkostrad, Koorsahli Pangkostrad, Asren Kostrad.
  5. Para Asisten Kaskostrad dan para Dansat/Kabalak Kostrad.
  6. Para Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS Makostrad.

(Penkostrad)

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *