Su-34 Rusia Tembakkan Rudal Kh-31 di Latihan Militer – Militer.or.id

Militer.or.id – Su-34 Rusia Tembakkan Rudal Kh-31 di Latihan Militer – Militer.or.id.

dok. Su-34 Rusia (photo: Alex Beltyukov via commons.wikimedia.org)

Militer.or.id – Pada tanggal 24 Juli, sebuah grup jet tempur Rusia, termasuk Su-30, Su-24, Su-25 dan Su-34 berpartisipasi dalam latihan militer di Laut Kaspia bersama dengan Angkatan Laut Rusia, seperti dilansir dari laman Sputnik.

Setidaknya pesawat tempur Su-34 meluncurkan 2 rudal hipersonik Kh-31 dengan sukses selama latihan militer Rusia di Laut Kaspia yang terangkum dalam sebuah video yang dipublikasikan di YouTube. Video itu menunjukkan rudal-rudal itu mengenai sasaran mereka di laut.

HARUS BACA :  Pembangunan Resimen Induk Daerah Militer Kasuari Dipercepat

Target tersebut kemudian tenggelam akibat kerusakan lambung. Tidak jelas model rudal Kh-31 yang mana yang telah digunakan dalam latihan tersebut.

Latihan militer Laut Kaspia menunjukkan sejumlah model jet tempur Rusia, termasuk Su-30, Su-24, Su-25 dan Su-34, serta setidaknya ada 10 kapal perang Angkatan Laut Rusia yang bekerja bersama-sama untuk mendeteksi target dalam latihan di laut dan menyerang mereka. Latihan tersebut dilaksanakan pada 24 Juli.

HARUS BACA :  Foto-Foto Keren Heli Serang Mi-28UB
HARUS BACA :  Fregat Armada Baltik Rusia Pulang Kandang – Militer.or.id

Kh-31 (NATO menyebutnya AS-17 Krypton) merupakan rudal udara-ke-permukaan anti-kapal hipersonik, menjadikannya target yang sulit untuk pertahanan anti-rudal. Rudal itu dapat mengunci sumber emisi radio dari target dan, tergantung pada modelnya, itu dapat mencapai target dalam jarak 15 – 110 km untuk varian dasar Kh-31A atau 7,5 – 160 km untuk varian Kh-31AD.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Frigate Canggih Thailand Akan Dikirim Agustus – Militer.or.id