Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Pangkostrad Kunjungi Brigif Para Raider 17 Yonkav 1 dan Kikav 1

Militer.or.id – Pangkostrad Kunjungi Brigif Para Raider 17 Yonkav 1 dan Kikav 1.

Panglima Kostrad, Letnjen TNI Andika Perkasa disambut dengan gegap gempita para prajurit dan keluarganya. Kunjungan diawali dengan paparan kondisi dan kesiapan satuan oleh Danbrigif PR 17 Kostrad, Danyonkav 1 Kostrad dan Dankikav 1 Kostrad.

Jakarta, Militer.or.id – Kini giliran Brigif Para Raider 17 Kostrad, Yonkav 1 Kostrad dan Kikav 1 Kostrad mendapatkan kehormatan pada Kamis 2 Agustus 2018 dikunjungi oleh Panglima Kostrad, Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa di Mabrig Para Raider 17 Kostrad.

Didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Ibu Hetty Andika Perkasa, Pangdivif 1 Mayjen TNI Agus Rohman, Asren Kostrad dan para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Pangkostrad berkesempatan bertatap muka dengan para prajurit Brigif PR 17 Kostrad, Yonkav 1 Kostrad dan Kikav 1 Kostrad yang berada dalam satu kompleks.

Rombongan disambut dengan gegap gempita para prajurit dan keluarganya. Kunjungan diawali dengan paparan kondisi dan kesiapan satuan oleh Danbrigif PR 17 Kostrad, Danyonkav 1 Kostrad dan Dankikav 1 Kostrad. Sementara Ketua Persit Kartika CHandra Kirana PG Kostrad Ibu Hetty Andika Perkasa berkesempatan mengunjungi Posyandu dan TK Kartika Brigif PR 17 Kostrad, dilanjutkan dengan pengarahan Pangkostrad kepada prajurit dan keluarganya.

Dalam pengarahannya, Pangkostrad menyampaikan tujuan kunjungannya adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Pangkostrad yang baru sekaligus untuk mengetahui kondisi satuan, prajurit dan keluarganya. Pangkostrad juga mengungkapkan rasa bangganya bisa berada di tengah-tengah prajurit Brigif PR 17 Kostrad, Yonkav 1 Kostrad dan Kikav 1 Kostrad.

“Kalian harus kompak, saling mendukung dan bantu pimpinan untuk memajukan satuan yang sama-sama kita cintai”, ujar Pangkostrad. Pangkostrad berpesan kepada para prajurit dan keluarganya agar bisa mengatur waktu untuk hidup lebih sehat dengan cara membina fisik melalui olah raga dan asupan makanan yang bergizi.

Diakhir kegiatan, Pangkostrad dan rombongan berkesempatan mengunjungi Markas Yonkav 1 Kostrad dan menyaksikan static display Ranpur Leopard.(Penkostrad).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *