Pangkostrad Kunjungi Brigif Para Raider 17 Yonkav 1 dan Kikav 1

Militer.or.id – Pangkostrad Kunjungi Brigif Para Raider 17 Yonkav 1 dan Kikav 1.

Panglima Kostrad, Letnjen TNI Andika Perkasa disambut dengan gegap gempita para prajurit dan keluarganya. Kunjungan diawali dengan paparan kondisi dan kesiapan satuan oleh Danbrigif PR 17 Kostrad, Danyonkav 1 Kostrad dan Dankikav 1 Kostrad.

Jakarta, Militer.or.id – Kini giliran Brigif Para Raider 17 Kostrad, Yonkav 1 Kostrad dan Kikav 1 Kostrad mendapatkan kehormatan pada Kamis 2 Agustus 2018 dikunjungi oleh Panglima Kostrad, Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa di Mabrig Para Raider 17 Kostrad.

HARUS BACA :  Prancis Mulai Hapus Komponen AS dari Produk Militer

Didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Ibu Hetty Andika Perkasa, Pangdivif 1 Mayjen TNI Agus Rohman, Asren Kostrad dan para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Pangkostrad berkesempatan bertatap muka dengan para prajurit Brigif PR 17 Kostrad, Yonkav 1 Kostrad dan Kikav 1 Kostrad yang berada dalam satu kompleks.

Rombongan disambut dengan gegap gempita para prajurit dan keluarganya. Kunjungan diawali dengan paparan kondisi dan kesiapan satuan oleh Danbrigif PR 17 Kostrad, Danyonkav 1 Kostrad dan Dankikav 1 Kostrad. Sementara Ketua Persit Kartika CHandra Kirana PG Kostrad Ibu Hetty Andika Perkasa berkesempatan mengunjungi Posyandu dan TK Kartika Brigif PR 17 Kostrad, dilanjutkan dengan pengarahan Pangkostrad kepada prajurit dan keluarganya.

HARUS BACA :  KRI Bima Suci Singgah di Colombo Sri Lanka
HARUS BACA :  Jet KFX – IFX Siap Dipersenjatai Rudal Meteor dan AMRAAM

Dalam pengarahannya, Pangkostrad menyampaikan tujuan kunjungannya adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Pangkostrad yang baru sekaligus untuk mengetahui kondisi satuan, prajurit dan keluarganya. Pangkostrad juga mengungkapkan rasa bangganya bisa berada di tengah-tengah prajurit Brigif PR 17 Kostrad, Yonkav 1 Kostrad dan Kikav 1 Kostrad.

“Kalian harus kompak, saling mendukung dan bantu pimpinan untuk memajukan satuan yang sama-sama kita cintai”, ujar Pangkostrad. Pangkostrad berpesan kepada para prajurit dan keluarganya agar bisa mengatur waktu untuk hidup lebih sehat dengan cara membina fisik melalui olah raga dan asupan makanan yang bergizi.

HARUS BACA :  Peringatan 100 Tahun Berakhirnya Perang Dunia I

Diakhir kegiatan, Pangkostrad dan rombongan berkesempatan mengunjungi Markas Yonkav 1 Kostrad dan menyaksikan static display Ranpur Leopard.(Penkostrad).

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

HARUS BACA :  AS Peringatkan Israel Terkait Serangan Balasan Iran

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  KRI Bima Suci Singgah di Colombo Sri Lanka

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here