Pesawat Tempur Hawk 100/200 Latihan Maverick di Lanud Soewondo

Militer.or.id – Pesawat Tempur Hawk 100/200 Latihan Maverick di Lanud Soewondo.

Kedatangan pesawat tempur Howk 100/200 dari Pekanbaru ini, dalam rangka melaksanakan latihan Maverick yang rencananya akan dilaksanakan dari tanggal 3 sampai dengan 10 Agustus 2018 di Lanud Soewondo Medan.

Medan, Militer.or.id-  Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menyambut kedatangan pesawat tempur Howk 100/200 pada Jumat 3 -8-2018 dari Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin yang dipimpin oleh Komandan Skadron Udara 12 Letkol Pnb Asri Efendi Rangkuti.

HARUS BACA :  Army Receives Next-Generation Trucks and Trailers

Setelah pesawat tempur Howk 100/200 mendarat dan parkir dengan aman di apron Charlie, Danlanud Soewondo menyampaikan ucapan selamat datang kepada Komandan Skadud 12 berserta rombongan dilanjutkan dengan menuju Vip room Abdul Karim.

HARUS BACA :  Kapal Perang Thailand Krabi-551 Menuju Lombok

Kedatangan pesawat tempur Howk 100/200 dari Pekanbaru ini, dalam rangka melaksanakan latihan Maverick yang rencananya akan dilaksanakan dari tanggal 3 sampai dengan 10 Agustus 2018 di Lanud Soewondo Medan.

HARUS BACA :  One Shoot Two Kills Hingga Best of The Best Shooter

Turut hadir mendampingi Danlanud dalam menyambut kedatangan pesawat tempur Howk 100/200 yaitu Asops Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Jhonson Simatupang, Kadisops Lanud Soewondo Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, Dansatpom Lanud Soewondo Mayor Pom I Gede Eka Santika serta para perwira Lanud Soewondo.

Setelah semua Personel dan materiil tiba di Lanud Soewondo, pada sore harinya, Komandan Skadud 12 berserta rombongan yang didampingi personel Lanud Soewondo melaksanakan Doa bersama di Musholla Al-Hidayah Lanud Soewondo.

HARUS BACA :  Pemerintah Pusat Bakal Bangun Bandara di Pulau Sebatik
HARUS BACA :  Spanyol Ingin Menjadi Mitra Pada Proyek Jet Tempur Eropa

Hal ini bertujuan guna memohon Anugerah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga selama pelaksanaan kegiatan latihan Mavrick di Lanud Soewondo Medan senatiasa diberikan keselamatan, kelancaran serta kesuksesan.

(tni-au.mil.id)

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here