Jadwal Kirim MiG-35 Pesanan VKS Mungkin Dipercepat

Militer.or.id – Jadwal Kirim MiG-35 Pesanan VKS Mungkin Dipercepat.

Moscow, Militer.or.id – Rusia Aerospace Forces (VKS) mungkin akan dapat menerima kiriman jet tempur MiG-35 lebih cepat dari jadwal dalam upaya produsen untuk mempertahankan ritme dan menghemat uang, menurut CEO United Aircraft Corporation (UAC) yang dirilis Sputniknews.com, 15/8/2018.

“Untuk MiG-35, kami akan menguji model pesawat yang akan dikirim lebih cepat dari jadwal Kementerian Pertahanan. Ini akan memungkinkan kami untuk menjaga ritme dan menurunkan biaya pada pembuatan pesawat, sementara Kementerian Pertahanan akan dapat menerima pesawat baru sedikit lebih awal dari jadwal pesanan kementerian pertahanan,” ujar, Yury Slyusar seperti dikutip oleh Vedomosti.

HARUS BACA :  Pimpinan MI6 Peringatkan Rusia untuk Tidak Meremehkan Barat

Menurut Slyusar, pabrikan UAC berencana untuk mengirim 6 pesawat tempur MiG-35 ke Kementerian Pertahanan Rusia pada tahap pertama. Pengiriman pertama akan dilakukan tahun ini.

Mig-35. (photo: Dmitry Terekhov via commons.wikimedia.org)

Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan tahun lalu bahwa mereka diperkirakan akan mulai membeli Jet multirole MiG-35 pada tahun 2018. Pada bulan Mei 2018, United Aircraft Corporation telah memulai uji terbang Jet MiG-35 generasi mendatang.

HARUS BACA :  Yonif Para Raider 433 Kostrad Latihan Menembak Malam Hari

MiG-35 adalah generasi multiguna 4 ++ fighter dan turunan lanjutan dari pesawat tempur MiG-29 asli, yang menampilkan kemampuan tempur yang lebih baik dan karakteristik kinerja penerbangan. Pesawat ini mampu terbang hingga 2.700 kilometer per jam (1.700 mil per jam) dan memiliki radius tempur 1.000 kilometer.

Tahun lalu, Direktur Jenderal MiG Ilya Tarasenko mengatakan bahwa perusahaan akan memulai produksi massal Jet Tempur MiG-35 dalam 2 tahun ke depan setelah pengujian berakhir. Perusahaan sedang mempertimbangkan kerjasama tidak hanya dengan Angkatan Udara Rusia tetapi juga dengan mitra asing.

HARUS BACA :  Alutsista Divif 2 Kostrad di Pameran HUT TNI, Surabaya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here