Yonzipur 10 Kostrad Bantu Pulihkan Lombok

Yonzipur 10 Kostrad Bantu Pulihkan Lombok

Militer.or.id – Yonzipur 10 Kostrad Bantu Pulihkan Lombok.

Prajurit Yonzipur 10 Kostrad juga membuat pasar darurat di Kec. Tanjung, Lombok Utara karena keadaan pasar belum bisa kembali normal akibat gempa yang menimpa Pulau Lombok.

Lombok, Militer.or.id – Prajurit Yonzipur 10 Kostrad tidak bosan-bosannya melaksanakan pembersihan puing-puing bangunan akibat gempa yang terjadi di Lombok. Pada proses kali ini juga di bantu oleh anggota Polri dan relawan lainnya guna mempercepat proses evakuasi pada Kamis 16-8-2018 di Kec. Pemenang, Lombok Utara.

Pemulihan Pulau Lombok membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa kembali beraktivitas seperti biasa, namun dengan penuh semangat yang tak pernah surut para prajurit Yonzipur 10 Kostrad ini terus melakukan evakuasi tanpa mengenal lelah agar masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti biasa.

Prajurit Yonzipur 10 Kostrad juga membuat pasar darurat di Kec. Tanjung, Lombok Utara karena keadaan pasar belum bisa kembali normal akibat gempa yang menimpa Pulau Lombok. (Penerangan Kostrad).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *