Frigat Admiral Grigorovich Tembakkan Rudal Kalibr

Frigat Admiral Grigorovich Tembakkan Rudal Kalibr

Militer.or.id – Frigat Admiral Grigorovich Tembakkan Rudal Kalibr.

Frigat Admiral Grigorovich. (photo: Mil.ru via commons.wikimedia.org)

Moskow, Militer.or.id – Frigat Admiral Grigorovich yang tergabung dalam Armada Laut Hitam Rusia telah berhasil menembak sasaran Angkatan Laut dengan Rudal jelajah Kalibr untuk pertama kalinya di Laut Hitam, laporan dari kantor berita Armada Laut Hitam, pada Kamis 16-8-2018, dirilis, TASS.com.

“Sesuai dengan rencana pelatihan tempur, frigat armada Laut Hitam Admiral Grigorovich telah mengadakan latihan tembak-menembak untuk mencapai target permukaan di berbagai latihan angkatan laut di Laut Hitam dengan sistem rudal Kalibr,” kata kantor pers.

Ini adalah latihan menembak pertama yang dilaksanakan dari permukaan kapal Armada Laut Hitam menggunakan sistem presisi Kalibr sebagai bagian dari rencana pelatihan tempur, kata pers Armada.

“Rudal itu berhasil mengenai sasaran yang disimulasikan kapal perang musuh nasional yang berada pada jarak sekitar 40 mil laut [sekitar 80 kilometer],” kata kantor pers. Kendaraan udara tak berawak mencatat bahwa Rudal itu secara akurat mengenai sasaran.

Tempat pelatihan penembakan di dinyatakan tertutup untuk pelayaran kapal, demi menjaga keamanan. Sebanyak 11 kapal perang dan kapal pendukung, dan juga pesawat dari penerbangan Angkatan Laut Armada Hitam menyelesaikan tugas dengan menjaga jarak tempat latihan tetap tertutup untuk pelayaran kapal.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *