Panglima TNI Serahkan Bea Siswa kepada Joni Pemanjat Tiang Bendera

Militer.or.id – Panglima TNI Serahkan Bea Siswa kepada Joni Pemanjat Tiang Bendera.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P mengatakan, bahwa saya minta orang tua turut mengawasi dan juga saya perintahkan kepada Dandim 1605 Belu untuk memonitor, membimbing fisik dan kesehatan Johannes Adekalla (Joni) agar cita-citanya terwujud.

Jakarta, Militer.or.id – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyerahkan bea siswa dalam bentuk tabungan 1 juta rupiah perbulan hingga lulus SMA kepada Johannes Adekalla (Joni) siswa Kelas VII Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Silawan, Atambua, yang memanjat tiang bendera saat Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018 di Belu Nusa Tenggara Timur (NTT).

HARUS BACA :  Komandan KRI REM–331 Hadiri IFR 2017
HARUS BACA :  F/A-18 Hornet Tabrakan dengan KC-130, 5  Marinir Amerika Masih Hilang

Penyerahan bea siswa dilaksanakan pada Senin 20-8-2018 di ruang tamu Panglima TNI Subden Mabes TNI Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Panglima TNI pada kesempatan tersebut berpesan agar Johannes Adekalla mempunyai semangat yang tinggi dan tekad baja serta rendah hati untuk mewujudkan cita-citanya menjadi tentara.

“Kalau kesehatan bagus, jasmani bagus, akademik bagus dan psikologi bagus bisa masuk Akademi Militer, menjadi Letnan Dua,” ungkapnya. “Untuk itu, saya minta orang tua turut mengawasi dan juga saya perintahkan kepada Dandim 1605 Belu untuk memonitor, membimbing fisik dan kesehatan Joni agar cita-citanya terwujud,” ujar Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

HARUS BACA :  TNI AU dan Pertamina Jalin Kerjasama

Turut hadir dalam penyerahan bea siswa kepada Johannes Adekalla (Joni) tersebut adalah :

  1. Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo.
  2. Waaspers Panglima TNI Brigjen TNI Gunung Iskandar.
  3. Wakapuspen TNI Laksma TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr. (Han).
  4. Brigjen TNI Santos Gunawan Matondang.
  5. Kedua orang tua Joni Victorino Fahik Marschal serta Ibu Lorenca Gam.
HARUS BACA :  Pemimpin ISIS Lari dari Pertempuran Deir Az-Zour

(Puspen TNI)

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here