Dua Professor Kunjungi Menkav 2 Marinir

Militer.or.id – Dua Professor Kunjungi Menkav 2 Marinir.

Kedua professor turut merasakan berkendara mengelilingi kesatrian menggunakan Rnpur LVT 7A yang merupakan material tempur Amfibi yang dimiliki oleh Koprs Marinir khususnya jajaran Menkav 2 Marinir.

Surabaya, Jakaryagreater.com – Dalam rangka meninjau alat instrumen peraga material tempur yang akan digunakan oleh Siswa Kadet Akademi Angkatan Laut, 2 instruktur yang mewakili Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi mengunjungi Mako Menkav 2 Marinir pada Sabtu 25-8-2018, di Garase Batalyon Ranratfib 2 Mar Kesatrian Soepraptono Semarung Ujung, Surabaya, Jawa Timur.

HARUS BACA :  Tank Radar 'BMP3' dan Air Defence Gibka-S

Kedua professor tersebut adalah Prof. Dr.Ir.M. Sholeh, M.Eng. beserta Prof Dr. Norma Aviati Ph.D. yang didampingi oleh perwakilan dari AAL yaitu Kama Milum Kadepmar AAL Letkol Marinir Akhmad Mukhroji, S.Pd.,M.A.P. dan Kama Miltek Kadepmar AAL Letkol Marinir Idha Basri keduanya tiba di Kesatrian Soepraptono disambut oleh Pasi Operasi Batalyon Ranratfib 2 Mar Kapten Marinir Jalesesa Milwa S. yang mewakili Danmenkav 2 Mar Kolonel Marinir Arif Handono, S.A.P.

Prof. Dr.Ir.M. Sholeh, M.Eng. mengatakan bahwa Marinir adalah prajurit yang penuh dengan dedikasi, sebagai rakyat Indonesia sangat bangga memiliki prajurit TNI yang sangat professional dan terlatih.

Dalam kesempatan tersebut kedua professor turut merasakan berkendara mengelilingi kesatrian menggunakan kendaran Tempur LVT 7A yang merupakan material tempur Amfibi yang dimiliki oleh Koprs Marinir khususnya jajaran Menkav 2 Mar dengan sangat antusias.

HARUS BACA :  Trump Tidak Percaya Laporan Intelijen Terkait Ancaman Dunia
HARUS BACA :  Rumah Rumah Penduduk Rohingya yang Dibakar

Prof. Dr.Ir.M. Sholeh, M.Eng. dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa prajurit Marinir adalah prajurit yang penuh dengan dedikasi, kita sebagai rakyat Indonesia sangat bangga memiliki prajurit TNI yang sangat professional dan terlatih.

Usai berkendara mengelilingi kesatrian Prof. Dr.Ir.M. Sholeh, M.Eng. dan Prof Dr. Norma Aviati Ph.D. beserta rombongan melaksanakan sesi foto bersama dan selanjutnya kedua professor bersama rombongan menuju AAL untuk mengikuti rangkaian peninjauan Alut Instrumen lainnya. (marinir.tnial.mil.id)

HARUS BACA :  Sendayan Air Base, Largest Professional Training Centre for RMAF
Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

HARUS BACA :  Kapal Selam Kedua Pesanan TNI AL Segera Dikirim

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Kemhan Akan Penuhi Kebutuhan Kapal Selam dari Dalam Negeri

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here