Latihan Militer Yonif MR 411 Kostrad – RAR Australia

Militer.or.id – Latihan Militer Yonif MR 411 Kostrad – RAR Australia.

Darwin, Jakartagretaer.com – Latihan Bersama (Latma) Wirra Jaya Ausindo TA 2018,  di buka secara resmi dan sebagai dengan Irup, Maj Jacob Osborne selaku Komandan Kompi Bravo, 5th Battalion RAR dan Letkol Inf Andreas S.I.P Waasops Divif 2 Kostrad selaku Komandan Kontingen TNI AD, pada Selasa 3-9-2018 bertempat di Lapangan Batalion 5 RAR Darwin.

HARUS BACA :  Tradisi Ratusan Warga Baru Divif 2 Kostrad Jalan Kaki ke Gunung Arjuna

Dalam amanatnya Letkol Inf Andreas Mengatakan bahwa sebagai prajurit, latihan merupakan kebutuhan utama dan bagian dari kesejahteraan moril untuk membangun kesiapan dalam menghadapi tantangan serta mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

Dalam amanatnya Letkol Inf Andreas Mengatakan bahwa sebagai prajurit, latihan merupakan kebutuhan utama dan bagian dari kesejahteraan moril untuk membangun kesiapan dalam menghadapi tantangan serta mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Menjadi kehormatan bagi prajurit TNI AD khususnya prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad diberi kesempatan latihan dengan prajurit RAR yang dikenal memiliki militansi tinggi agar dimanfaatkan dengan baik, guna menggali ilmu dan pengalaman tentang satuan mekanis guna memantapkan kapabilitas dan profesionalisme prajurit’, ujar Letkol Inf Andreas.

HARUS BACA :  China Tempatkan Sistem Rudal Canggih di LCS
HARUS BACA :  202 Marinir Akan Bertugas ke Lebanon

“Selain itu, yang lebih utama adalah sebagai sarana untuk mempererat persahabatan antarindividu maupun unit serta kerja sama antara TNI AD dan Royal Australia Regiment (RAR)”. jelas Letkol Inf Andreas S.I.P.

Sementara itu, Major Jacob Osborne menyampaikan ucapan selamat datang dan rasa kebanggaan bisa berlatih bersama salah satu satuan elit TNI AD yakni prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad. (Penerangan Kostrad)

HARUS BACA :  Upaya Papua Barat Kembangkan Bandara Raja Ampat
Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Lupakanlah S-400, Rusia Mulai Produksi S-500 Prometheus