Joy Ride Ranpur TNI AD di Pameran Alutsista Kota Ambon – Militer.or.id

Militer.or.id – Joy Ride Ranpur TNI AD di Pameran Alutsista Kota Ambon – Militer.or.id.

Selain pameran, kegiatan yang dilaksanakan pada 05-07 Oktober 2018 ini juga dimeriahkan dengan joy ride atau mengendarai kendaraan tempur khusus dari Detasemen Kavaleri 5/BLC seperti kendaraaan Panser Anoa, Panser kanon Tarantula, dll.

Ambon, Militer.or.id  –  Ribuan warga sejak pagi menyerbu Lapangan Merdeka guna menyaksikan pameran alutsista (alat utama sistem pertahanan) dan giat joy ride yang digelar TNI di Kota Ambon.

HARUS BACA :  Program Kendaraan Peluncur Roket R-Han 122B

Pantauan di lapangan, ribuan warga dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga dan keluarga serta masyarakat umum lainnya berkunjung melihat pameran ini. Dengan penuhnya deretan alutsista di Lapangan Merdeka, menambah daya tarik pengunjung setiap harinya. Pameran ini gratis dimana pengunjung dapat berfoto selfie dengan Alutsista.

HARUS BACA :  Pengamanan Kunjungan Sekjen PBB dan CEO Bank Dunia di Palu – Militer.or.id

Pameran alat dan perlengkapan pertahanan hingga tempur ini digelar dalam rangka HUT ke-73 TNI. Selain pameran, kegiatan yang dilaksanakan pada 05-07 Oktober 2018 ini juga dimeriahkan dengan joy ride atau mengendarai kendaraan tempur khusus dari Detasemen Kavaleri 5/BLC seperti kendaraaan Panser Anoa, Panser kanon Tarantula, dll.

HARUS BACA :  Panglima TNI : 11 Sukhoi Su-35 Akan Perkuat Pertahanan Udara

Kegiatan ini selain merupakan bagian dari peringatan ulang ta­hun TNI, juga merupakan bukti bahwa rakyat selalu mencintai TNI dan memperkenalkan TNI kepada masyarakat luas. Kemanunggalan TNI dengan rakyat harus diwujudkan dalam berbagai cara salah satunya dengan Pameran Alutsista TNI. (Pendam Pattimura).

HARUS BACA :  Polisi Amankan Serpihan Pesawat di Perairan Garut

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here