Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Joy Ride Ranpur TNI AD di Pameran Alutsista Kota Ambon – Militer.or.id

Militer.or.id – Joy Ride Ranpur TNI AD di Pameran Alutsista Kota Ambon – Militer.or.id.

Selain pameran, kegiatan yang dilaksanakan pada 05-07 Oktober 2018 ini juga dimeriahkan dengan joy ride atau mengendarai kendaraan tempur khusus dari Detasemen Kavaleri 5/BLC seperti kendaraaan Panser Anoa, Panser kanon Tarantula, dll.

Ambon, Militer.or.id  –  Ribuan warga sejak pagi menyerbu Lapangan Merdeka guna menyaksikan pameran alutsista (alat utama sistem pertahanan) dan giat joy ride yang digelar TNI di Kota Ambon.

Pantauan di lapangan, ribuan warga dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga dan keluarga serta masyarakat umum lainnya berkunjung melihat pameran ini. Dengan penuhnya deretan alutsista di Lapangan Merdeka, menambah daya tarik pengunjung setiap harinya. Pameran ini gratis dimana pengunjung dapat berfoto selfie dengan Alutsista.

Pameran alat dan perlengkapan pertahanan hingga tempur ini digelar dalam rangka HUT ke-73 TNI. Selain pameran, kegiatan yang dilaksanakan pada 05-07 Oktober 2018 ini juga dimeriahkan dengan joy ride atau mengendarai kendaraan tempur khusus dari Detasemen Kavaleri 5/BLC seperti kendaraaan Panser Anoa, Panser kanon Tarantula, dll.

Kegiatan ini selain merupakan bagian dari peringatan ulang ta­hun TNI, juga merupakan bukti bahwa rakyat selalu mencintai TNI dan memperkenalkan TNI kepada masyarakat luas. Kemanunggalan TNI dengan rakyat harus diwujudkan dalam berbagai cara salah satunya dengan Pameran Alutsista TNI. (Pendam Pattimura).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *