Satgas Divif 3 Kostrad Bantu Distribusikan Logistik di Donggala – Militer.or.id

Satgas Divif 3 Kostrad Bantu Distribusikan Logistik di Donggala – Militer.or.id

Militer.or.id – Satgas Divif 3 Kostrad Bantu Distribusikan Logistik di Donggala – Militer.or.id.

Satgas Penanggulangan Bencana Alam Divif 3 Kostrad melaksanakan pengamanan dan pengawalan pengambilan dan pengangkutan logistik dari kapal pada Selasa 9-10-2018 di pelabuhan Labonga Besar Desa Panggang Kec. Banawa Kab. Donggala.

Donggala, Militer.or.id – Satgas Yonarmed 6 Divif 3 Kostrad dipimpin Mayor Arm Rohmadi, S.Sos. MTr.(Han) yang tergabung dalam Satgas Penanggulangan Bencana Alam Divif 3 Kostrad melaksanakan pengamanan dan pengawalan pengambilan dan pengangkutan logistik dari kapal pada Selasa 9-10-2018 di pelabuhan Labonga Besar Desa Panggang Kec. Banawa Kab. Donggala.

Para prajurit mengawal ke Posko pengungsian serta ikut membantu pendistribusian bersama dengan Lurah di Loli Kab. Donggala.

Komandan Batalyon Mayor Arm Rohmadi, S.Sos. MTr. (Han) mengatakan satu tongkang ini langsung dibongkar dan akan segera di distribusikan, barang di pelabuhan ini kiriman dari Kalimantan dari segala elemen baik TNI, Polri, pemerintah daerah maupun dari masyarakat dengan berbagai jenis logistik untuk kebutuhan pengungsi di Kabupaten Donggala.

“Mengenai pendistribusian logistik ini akan disalurkan secara merata kepada seluruh masyarakat melalui pendataan dengan harapan semua dapat dengan rata tidak ada lagi keluhan dari sebagian masyarakat yang belum dapat, semoga dengan bantuan yang banyak ini dapat meringankan beban masyarakat di wilayah Donggala”, tutur Danyonarmed 6 Kostrad. (Penkostrad)

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *