China Akan Pamerkan Sistem Senjata Laser Modern

Militer.or.id – China Akan Pamerkan Sistem Senjata Laser Modern.

Sistem senjata laser modern, LW-30 buatan China © Defence Blog

Militer.or.id – Perusahaan pertahanan China akan mengambil kesempatan pada pameran Zhuhai Airshow 2018 untuk mengungkap prototipe sistem senjata laser modern LW-30 baru, seperti dilansir dari laman Defence Blog.

LW-30 adalah senjata laser presisi jarak pendek modern yang dirancang untuk melacak dan juga menghancurkan kendaraan udara tanpa awak, pesawat serang ringan termasuk drone komersial, menurut keterangan situs pembuatnya.

HARUS BACA :  Persiapan Jelang Kedatangan Sukhoi SU-35

Sistem senjata laser LW-30 tersebut pada dasarnya terdiri dari sebuah kendaraan komunikasi dan komando, kendaraan tempur laser dan peralatan pendukung. Ini dapat digunakan untuk menyerang peralatan pemandu fotolistrik, drone (UAV), dan bermacam jenis pesawat udara.

HARUS BACA :  Bomber Strategis Rusia yang tiba-tiba Muncul

Dengan biaya per tembakan yang rendah serta dilengkapi magasen tanpa batas, sistem senjata laser LW-30 sangat efektif untuk menyerang sasaran baik di darat, udara ataupun laut.

HARUS BACA :  Bukan Hanya Jepang, Jerman dan Italia Juga Terjunkan Kapal Selam Mini di PD 2

Sistem laser berbasis truk saat ini dapat menghancurkan target dari jarak hingga 25 km dengan energi laser hingga 30 kilowatt. Pameran China AirShow 2018 direncanakan akan berlangsung mulai 6 – 11 November mendatang.

Latest articles

44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Tank Armata Dapat Berperang di Mars ?

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here