TNI Internasional Marathon 2018, Wujud Kebangkitan Lombok

Militer.or.id – TNI Internasional Marathon 2018, Wujud Kebangkitan Lombok.

“Perlahan-lahan masyarakat Lombok dengan dukungan seluruh rakyat Indonesia dan masyarakat Internasional mulai bangkit dan menatap masa depan dengan semangat positip” tambah Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Lombok, Militer.or.id  –   Event TNI Internasional Marathon 2018 menjadi momentum kebangkitan masyarakat Indonesia khususnya Lombok yang sedang dilanda musibah beberapa bulan lalu dan semoga kejuaraan lari Marathon Internasional ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Lombok dan sekitarnya.

Demikian disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P pada saat melepas peserta lomba lari TNI Internasional Marathon 2018 yang diikuti pelari dalam negeri dan pelari internasional, serta personel Angkatan Bersenjata dan Kepolisian negara sahabat, pada Minggu 4-11-2018 di Kuta Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, dirilis Puspen TNI.

HARUS BACA :  15 Penerbang Baru Akan Memperkuat TNI

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. juga menyampaikan lomba lari TNI Internasional Marathon 2018 ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018 dan selain itu untuk menperkenalkan Lombok sebagai tujuan wisata unggulan dan kebanggan kita.

Lebih lanjut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. mengatakan kita ketahui bersama Lombok beberapaa waktu yang lalu mengalami bencana gempa bumi dan meluluhlantakkan berbagai bangunan, insfrastuktur dan bahkan merenggut korban jiwa.

HARUS BACA :  Confirmed: Malaysia to Buy Multirole Support Ships
HARUS BACA :  Militer Thailand dan Cina Bahas Pembangunan Fasilitas Industri Bersama

“Perlahan-lahan masyarakat Lombok dengan dukungan seluruh rakyat Indonesia dan masyarakat Internasional mulai bangkit dan menatap masa depan dengan semangat positip” tambah Panglima TNI.

Selanjutnya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lombok dan pemerintah daerah yang dengan semangat tinggi turut mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P juga menyampaikan para pelari nasional dan internasional telah tinggal selama beberapa hari di Lombok, kami tentu berharap peserta juga berkesempatan berinteraksi dengan masyarakat dan menikmati keindahan alam Lombok yang mempesona.

HARUS BACA :  Boeing Completes Deliveries of F-15SG Jets to Singapore

“Kenangan indah tersebut sudah barang tentu akan dibawa kembali ke rumah dan negara masing –masing untuk selanjutnya kami berharap disampaikan kepada masyarakat setempat”, tambah Panglima TNI.

Turut Hadir dalam kegiatan Even TNI Marathon Internasional 2018, Kasad Jenderal TNI Mulyono, Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., Gubernur NTB Zulkieflimansyah, pejabat Utama TNI dan para pejabat Muspida NTB.

HARUS BACA :  Silaturahmi Panglima TNI dengan Purnawirawan Pati TNI

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  15 Penerbang Baru Akan Memperkuat TNI

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here