Kontingen Yongmoodo Divif 1 Kostrad, Kasad Cup

Cilodong,  Militer.or.id  –  Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman S.I.P memimpin upacara pemberangkatan Kontingen Yongmoodo Divif 1 Kostrad dalam rangka kejuaraan Yoongmoodo piala Kasad Cup VIII tahun 2018 yang akan diselenggarakan di Denpasar Bali, pada Senin 12-11-2018  bertempat di Serambi Kehormatan Madivif 1 Kostrad Cilodong Depok Jawa Barat.

“Kita semua berharap Tim Yongmoodo Divif 1 Kostrad meraih prestasi sebagai juara umum pada kejuaraan Yongmoodo piala Kasad tahun 2018 ini serta tidak ada atlet yang cidera,“pesan Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman S.I.P.

Pada upacara pemberangkatan tersebut dihadiri Kepala Staf Divif 1 Kostrad Brigjen TNI Joko Putranto M.Sc, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Perwira Madivif 1 Kostrad dan para Dansat Jajaran Divif 1 Kostrad.

HARUS BACA :  Wakasal dan Pangkoarmada II, Warga Kehormatan "Manusia Katak"

Pada amanatnya Pangdivif 1 Kostrad mengatakan, “Sebagai atlet Yongmoodo yang terpilih, kalian harus bangga mendapat kepercayaan untuk membawa nama baik satuan Divif 1 Kostrad dalam mengikuti kejuaraan Yongmodoo piala Kasad Cup VIII tahun 2018, karena tidak semua prajurit yang mempunyai kemampuan Yongmoodo mendapat kesempatan tampil di kejuaraan yang bergengsi tersebut, untuk itu, tumbuhkan tekad dalam diri kalian agar selalu tampil yang terbaik dengan semangat juang yang tinggi, pantang menyerah, pantang kalah, pantang salah senantiasa mengukir prestasi dengan menjunjung tinggi sportifitas,” ujar Pangdiv.

HARUS BACA :  Kementerian Pertahanan Rusia Segera Peroleh 14 Su-30SM

“Kita semua berharap Tim Yongmoodo Divif 1 Kostrad meraih prestasi sebagai juara umum pada kejuaraan Yongmoodo piala Kasad tahun 2018 ini serta tidak ada atlet yang cidera,“pesannya.

Kejuaraan Yongmoodo piala Kasad Cup VIII tahun 2018 ini akan digelar pada tanggal 23 s.d 30 Nopember 2018 di Denpasar Bali Kodam IX/Udayana diikuti oleh Kotama – Kotama satuan TNI AD diseluruh Indonesia.

HARUS BACA :  Latihan Lintas Medan Prajurit Denma Mako Kormar

Tim Yongmoodo Divif 1 Kostrad pada kejuaraan Yongmoodo piala Kasad Cup VIII tahun 2018 kali ini terdiri dari 17 orang atlet, 2 orang pelatih, 2 orang official dan 17 orang pendukung dan dipimpin Letkol Cpl Ramin Dandenpal Divif 1 Kostrad selaku Komandan Kontingen. Selesai acara kegiatan dilanjutkan acara syukuran serta menyantuni anak yatim guna keselamatan, kelancaran dan kemenangan.(Penkostrad)

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here