Pesan Jenderal TNI Mulyono untuk KSAD Baru Andika Perkasa

Jenderal TNI Mulyono (Kompas)
Jenderal TNI Mulyono (Kompas)

Jenderal TNI Mulyono mengucapkan selamat atas dilantiknya Jenderal Andika Perkasa sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

Dilansir dari laman Kompas (22/ 11), Mulyono berharap penggantinya itu bisa semakin memajukan satuan angkatan darat. “Pesannya tadi saya sampaikan, selamat bertugas, sukses selalu, apa yang masih bisa dilanjutkan untuk kemajuan AD, ya lanjutkan,” kata Mulyono seusai menghadiri pelantikan Andika di Istana Negara, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

HARUS BACA :  Wakil Komandan 7th Fleet Dicopot, Pasca-Insiden USS John S McCain

Mulyono mengatakan, tidak ada tugas khusus yang harus dikerjakan Andika ke depannya. Dia hanya meminta Andika mempertimbangkan matang-matang jika ada kebijakan atau program yang perlu diubah.

“PR sih enggak ada. Semua berjalan sesuai dengan program apa yang sudah kita lakukan. Kalau dinilai masih bagus dan layak dilanjutkan, ya, lanjutkan. Kalau harus direvisi, dilihat situasi, ya, diperbaiki. Saya rasa organisasi memang seperti itu ya,” kata dia.

HARUS BACA :  Latihan Taruna Taruni KRI Bima Suci di Samudera Hindia

Setelah tak lagi menjabat sebagai KSAD, Mulyono akan memasuki purnatugasnya sebagai TNI pada awal 2019 mendatang. Namun, ia mengatakan belum tertarik untuk masuk dunia politik. “Saya belum terpikir ke sana (politik)” ujarnya.

Editor: ()

INDONESIAMiliterMiliter Indonesia

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here