Tiga Personel Militer Amerika Kembali Tewas di Afghanistan

Pasukan Amerika di Afghanistan/Daily Outlook Afghanistan

Tiga personel militer Amerika Serikat tewas dalam sebuah ledakan yang mengguncang kawasan Kota Ghazni Afghanistan.

“Tiga anggota militer Amerika tewas dan tiga orang terluka ketika alat peledak rakitan diledakkan pada 27 November dekat kota Ghazni. Satu kontraktor Amerika juga terluka. Para anggota dan kontraktor layanan yang terluka dievakuasi dan menerima perawatan medis,” kata layanan pers Operasi Resolute Support  NATO Selasa.

HARUS BACA :  Setara Dana Kelaparan Dunia 200 Tahun, Biaya War on Teror AS akan Capai Rp88.668 Triliun

Sebelumnya seorang tentara Amerika juga tewas di Afghanistan pada 24 November selama pertempuran.

Belum ada kelompok yang segera mengklaim bertanggung jawab atas serangan itu yang terjadi di Ghazni.

Ledakan itu terjadi hanya sehari setelah 22 petugas polisi setempat tewas dalam serangan terhadap konvoi keamanan di barat Afghanistan.

Ledakan kuat lainnya terjadi pada 23 November, ketika setidaknya 12 tentara Afghanistan tewas dan 33 lainnya terluka akibat serangan bunuh diri.

HARUS BACA :  Rusia Juga Geser Pantsir-S ke Crimea
HARUS BACA :  Bakamla Tangkap 2 Kapal Vietnam di Perairan Tarempa

Amerika, bersama dengan NATO telah hadir di Afghanistan dalam bentuk misi Resolute Support . Hingga Juli, misi itu terdiri lebih dari 16.000 personel dari 39 negara anggota NATO dan negara-negara mitra.

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Nurul Teje
Nurul Tejehttps://www.militer.or.id
Sangat berminat kepada hal hal yang berbau alutsista Rusia dan Soviet. Mampu mendeskripsikan dengan baik pesawat pesawat tempur buatan Soviet dalam diskusi seru. Kontak jika mau ngopi bareng dan berbincang seru.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Menempatkan Rudal di Eropa Bisa Memicu Peristiwa Dramatis

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here