Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Refreshing Paramotor di Lanud Sultan Sjahrir Padang

Kegiatan refreshing kali ini sekalian mengawali Training Center (Pemusatan Latihan) kejurnas Paramotor yang akan dilaksanakan setiap hari sampai dengan tanggal 9 Desember 2018 mendatang.

Padang, Militer.or.id   –   Kegiatan dalam rangka Persiapan Kejurnas Paramotor Pertama yang akan dilaksanakan di Lampung pada tanggal 13 s.d 17 Desember 2018. Diikuti oleh atlit-atlit Paramotor Sumbar baik dari Militer maupun Sipil dibawah Koordinator Ketua Fasi Provinsi Sumatera Barat, Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho melaksanakan refresing di Lanud Sultan Sjahrir Padang.

Paramotor adalah olahraga yang mulai banyak digemari selain Paralayang yang sempat menjadi Ikon Sumatera Barat dengan atlit-atlit berprestasi ditingkat Nasional.

Kegiatan refreshing kali ini sekalian mengawali Training Center (Pemusatan Latihan) kejurnas Paramotor yang akan dilaksanakan setiap hari sampai dengan tanggal 9 Desember 2018 mendatang. Turut hadir dalam refreshing Paramotor Paban 2 Spotdirga Kol Pnb Sugiharto Prapto W., S.Sos. (tni-au.mil.id)

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *