Refreshing Paramotor di Lanud Sultan Sjahrir Padang

Kegiatan refreshing kali ini sekalian mengawali Training Center (Pemusatan Latihan) kejurnas Paramotor yang akan dilaksanakan setiap hari sampai dengan tanggal 9 Desember 2018 mendatang.

Padang, Militer.or.id   –   Kegiatan dalam rangka Persiapan Kejurnas Paramotor Pertama yang akan dilaksanakan di Lampung pada tanggal 13 s.d 17 Desember 2018. Diikuti oleh atlit-atlit Paramotor Sumbar baik dari Militer maupun Sipil dibawah Koordinator Ketua Fasi Provinsi Sumatera Barat, Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho melaksanakan refresing di Lanud Sultan Sjahrir Padang.

HARUS BACA :  Bakamla Optimalkan Sinergi Kekuatan Maritim Nasional

Paramotor adalah olahraga yang mulai banyak digemari selain Paralayang yang sempat menjadi Ikon Sumatera Barat dengan atlit-atlit berprestasi ditingkat Nasional.

Kegiatan refreshing kali ini sekalian mengawali Training Center (Pemusatan Latihan) kejurnas Paramotor yang akan dilaksanakan setiap hari sampai dengan tanggal 9 Desember 2018 mendatang. Turut hadir dalam refreshing Paramotor Paban 2 Spotdirga Kol Pnb Sugiharto Prapto W., S.Sos. (tni-au.mil.id)

HARUS BACA :  Russia will Modernize An-2 of Vietnam

HARUS BACA :  Apresiasi untuk Peran Satgas Divisi 3 Kostrad di Sulteng – Militer.or.id

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Roy Prasetya
Roy Prasetyahttps://militer.or.id
NKRI adalah harga mati! Demikian menjadi prinsip hidup penulis lepas ini. Berminat terhadap segala macam teknologi militer sejak kelas 5 SD, ketika melihat pameran Indonesian Air Show 1996.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Indonesia Focuses on UAV Development for Border Security