Fregat Admiral Gorshkov Menuju Laut Barents

Fregat Admiral Gorshkov bertugas di Armada Laut Utara © Kemenhan Rusia via Wikimedia Commons

Militer.or.id – Fregat Admiral Gorshkov dari yang ditugaskan ke Angkatan Laut Rusia pada tahun 2018, berlayar menuju ke Armada Utara untuk melaksanakan tugas-tugas pelatihan tempur sebagai bagian dari kegiatan pelatihan dan penyebaran tempur yang telah direncanakan.

“Dalam beberapa hari ke depan, awak kapal fregat Admiral Gorshkov akan bekerja di luar pengaturan layanan untuk pelatihan reguler, melakukan uji coba senjata dan peralatan baru di Laut Barents”, menurut keterangan di situs Kementerian Pertahanan Federasi Rusia.

Fregat Admiral Gorshkov (Proyek 22350) Angkatan Laut Rusia © Peter Kovalev via TASS

Suatu pelatihan pengendalian kerusakan saat bergerak dan berlabuh, bersama dengan latihan anti-kapal selam dan pertahanan udara akan diadakan di dewan kapal perang.

HARUS BACA :  Rusia Lakukan Pengujian Tor-M2DT Baru

Fregat Admiral Gorshkov ini akan melaksanakan sejumlah pelatihan tempur praktis, termasuk tugas untuk melibatkan target angkatan laut permukaan dengan persenjataan kompleks yang terpasang pada kapal perang.

HARUS BACA :  Nigeria Terima Kiriman Pesawat Latih dari Pakistan

Setelah menyelesaikan pelatihan dan misi tempur di Laut Barents, fregat akan kembali ke Severomorsk, pangkalan angkatan laut utama Armada Utara Rusia.

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Roy Prasetya
Roy Prasetyahttps://militer.or.id
NKRI adalah harga mati! Demikian menjadi prinsip hidup penulis lepas ini. Berminat terhadap segala macam teknologi militer sejak kelas 5 SD, ketika melihat pameran Indonesian Air Show 1996.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Inikah Proyek Pencegat Siluman MiG-41 Rusia?

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Filipina Akan Beli Helikopter Black Hawk AS