Ukraina Uji Coba Tembakkan Rudal Jelajah Baru

0
229

Ukraina Uji Coba Peluncuran Rudal. (twitter @Turchynov)

Sekretaris Dewan Keamanan dan Pertahanan Nasional Ukraina (NSDC) Oleksandr Turchynov, pada Rabu, menegaskan bahwa uji coba rudal Ukraina telah membuktikan bahwa negaranya mampu mempertahankan perbatasannya di Laut Hitam dan Azov.


β€œTes rudal jelajah baru dan upgrade S-125. Semua target telah terpukul! Sebuah rudal jelajah menghancurkan musuh tiruan pada jarak 280 kilometer, dan ini baru permulaan! Kami siap untuk pertahanan Laut Hitam dan Pantai Laut Azov!”, tulisnya di Twitter.

HARUS BACA :  Korban Tewas Akibat Gempa di Iran, Lebih 400 Orang

Menurut Turchynov, pesawat digunakan dan titik khusus dilengkapi di Pulau Snake untuk memeriksa jarak target.

Selain itu, ia mengatakan bahwa keakuratan dan keandalan dari kekalahan pesawat musuh telah disimulasikan oleh sistem roket S-125, yang telah mengalami modernisasi mendalam di perusahaan-perusahaan industri pertahanan Ukraina, telah diperiksa untuk memperkuat pertahanan pesisir.

Sebelumnya, Menteri Pertahanan Ukraina Stepan Poltorak melaporkan berhasil menyelesaikan tes sistem rudal anti-kapal Ukraina Neptun.

HARUS BACA :  Modernisasi Helikopter Mi-26 Rusia Dilengkapi Vitebsk

Sumber: Ukrinform

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here