Waasops Kasal Tinjau Proyek Alutsista PT PAL

Waasops Kasal Tinjau Proyek Alutsista PT PAL

Waasops Kasal Tinjau Proyek Alutsista PT PAL

Guna memperoleh hasil yang maksimal, secara marathon proyek proyek alustista yang sedang dibangun mendapat perhatian khusus dari Mabesal.

Waasops KASAL-Laksma TNI Yusup, SE, MM beserta tim Opsreq mengunjungi PT PAL dalam rangka monitoring Opsreq Kapal LPD 124m dan Kapal Selam ke-3 pesanan Kementerian Pertahanan dan TNI AL pada hari Senin 3 Desember 2018.

Dilansir dari laman IG PT PAL (5/ 12), Mengawali acara, Turitan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan perhatian kepada PT PAL yang tengah melaksanakan pembangunan Alutsista ini, dan akan melaksanakan paparan progress terkait dengan pembangunan Kapal Selam ke-3.

Pada hari ke-2, Selasa 4 Desember 2018, Waasops Kasal beserta Tim Opsreq secara khusus diterima oleh Direktur Utama-Budiman Saleh. Paparan berikutnya adalah progress pembangunan Kapal Landing Platform Dock (LPD) 124m oleh Kepala Project.

Photo: Waasops Kasal Tinjau Proyek Alutsista PT PAL (PAL)

Editor: ()

AlutsistaAlutsista TNIAlutsista TNI ALINDONESIAMiliterMiliter Indonesia

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *