Waasops Kasal Tinjau Proyek Alutsista PT PAL

Waasops Kasal Tinjau Proyek Alutsista PT PAL

Guna memperoleh hasil yang maksimal, secara marathon proyek proyek alustista yang sedang dibangun mendapat perhatian khusus dari Mabesal.

Waasops KASAL-Laksma TNI Yusup, SE, MM beserta tim Opsreq mengunjungi PT PAL dalam rangka monitoring Opsreq Kapal LPD 124m dan Kapal Selam ke-3 pesanan Kementerian Pertahanan dan TNI AL pada hari Senin 3 Desember 2018.

Dilansir dari laman IG PT PAL (5/ 12), Mengawali acara, Turitan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan perhatian kepada PT PAL yang tengah melaksanakan pembangunan Alutsista ini, dan akan melaksanakan paparan progress terkait dengan pembangunan Kapal Selam ke-3.

HARUS BACA :  Studi: Izumo-Class Bisa untuk Operasi F-35B

Pada hari ke-2, Selasa 4 Desember 2018, Waasops Kasal beserta Tim Opsreq secara khusus diterima oleh Direktur Utama-Budiman Saleh. Paparan berikutnya adalah progress pembangunan Kapal Landing Platform Dock (LPD) 124m oleh Kepala Project.

HARUS BACA :  Helikopter Serang AH-64 Apache TNI AD (1)

Photo: Waasops Kasal Tinjau Proyek Alutsista PT PAL (PAL)

Editor: ()

AlutsistaAlutsista TNIAlutsista TNI ALINDONESIAMiliterMiliter Indonesia

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Kasihanilah Rakyat Yaman. 5000 Telah Tewas Terbunuh

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  DPR RI Minta Anggaran TNI untuk 2018 Ditambah