Jadi Wilayah Panas, Armada Laut Hitam Rusia Tambah 12 Kapal Perang Baru

Armada Laut Hitam Rusia / TASS

Armada Laut Hitam Rusia berencana untuk menambah 12 kapal baru pada tahun 2019. Kekuatan ini terdiri dari  enam kapal perang dari berbagai kelas dan enam kapal pendukung.

“Pengiriman 12 kapal direncanakan untuk 2019 terdiri dari enam kapal tempur dan enam kapal pendukung,” kata Wakil Komandan Armada, Admiral Alexander Moiseyev Senin 10 Desember 2018.

HARUS BACA :  Argentina Tak Mampu Angkat Bangkai ARA San Juan dari Dasar Laut

Moiseyev juga ditambahkan bahwa pada tahun 2019, kapal patroli Dmitry Rogachev, kapal penyapu ranjau laut Ivan Antonov dan kapal serbu amfibi berkecepatan tinggi dari proyek baru akan memasuki layanan dengan Armada Laut Hitam.

HARUS BACA :  Apakah Amerika Mengulang Sejarah Inggris Yang Tertidur?

Seperti yang dilaporkan oleh kantor armada Laut Hitam, penerimaan kapal perang baru adalah bagian dari rencana untuk memodernisasi armada.

Armada Armada Laut Hitam Rusia semakin penting datang dengan latar belakang meningkatnya konflik dengan Ukraina di Laut Hitam dan Azov.

HARUS BACA :  Bagaimana Jika F-15C dan Su-35 Duel Udara?

 

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Nurul Tejehttps://www.militer.or.id
Sangat berminat kepada hal hal yang berbau alutsista Rusia dan Soviet. Mampu mendeskripsikan dengan baik pesawat pesawat tempur buatan Soviet dalam diskusi seru. Kontak jika mau ngopi bareng dan berbincang seru.

Latest articles

HARUS BACA :  4 Angkatan Laut Ini Pernah Jadi Yang Terkuat di Dunia
44.1k Followers
Follow

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  F-16V Block 70 Is The Best