Ministry of Defence of the Russian Federation

Kementerian Pertahanan Rusia, atas perintah Presiden Vladimir Putin, pada Rabu 26 Desember 2018 melakukan uji coba peluncuran rudal Avangard dari wilayah Orenburg  dan berhasil mengenai sasaran di Kamchatka yang berjarak lebih dari 6.000 km.

“Putin tiba di Pusat Kontrol Pertahanan Nasional dan memberikan perintah untuk memulai tes. Peluncuran ini dilakukan oleh Pasukan Rudal Strategis dari fasilitas peluncuran Dombarovsky [wilayah Orenburg]. Rudal itu mengenai sasaran mock-up di Jangkauan uji coba rudal Kura di Kamchatka “, kata layanan pers Kremlin sebagaimana dilaporkan Sputnik dan dikutip JejakTapak.

“Putin berterima kasih kepada para pencipta Avangard, peserta tes dan Kementerian Pertahanan atas pekerjaan luar biasa mereka,” tambah layanan pers Kremlin.

Program uji terbang rudal sistem Avangard telah selesai dan memungkinkan untuk menempatkan sistem pada waktunya.

“Program uji terbang telah selesai, yang memungkinkan sistem Avangard untuk digunakan Pasukan Rudal Strategis pada waktunya,” kata Kremlin.

Untuk diketahui Militer.or.id adalah blog maling yang suka mencuri tulisan dari berbagai web. Blog maling ini juga memanipulasi waktu uplode sehingga seolah mereka lebih dulu mengunggah tulisan yang mereka curi.

Dikatakan kemampuan unit glider bersayap yang diuji memungkinkan untuk memotong waktu informasi  dan menembakkan pertahanan rudal, yang memungkinkannya untuk secara efektif mengatasi semua sistem pertahanan rudal yang ada sekarang dan di masa depan.

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here