Iran Merasa Tidak Sabar Ingin Memulai Perang Dengan Israel

0
188

Iran Merasa Tidak Sabar Ingin Memulai Perang Dengan Israel, militer.or.id – Pernyataan ini diungkap langsung oleh Komandan Angakatan Udara Iran, Brigadir Jenderal Aziz Nasirzadeh. Beliau menuturkan bahwa pihaknya sudah tidak sabar untuk melawan Israel dan menghancurkan mereka. Pernyataan ini juga menjadi balasan setelah Israel menyatakan konfrontasi terbuka dengan Iran di Suriah.

Aziz mengatakan bahwa anak muda di Angkatan Udara Iran sudah siap sepenuhnya dan bahkan sudah tidak sabar untuk menghadapi rezim zionis tersebut. Mereka berniat menghilang pasukan Israel dari muka bumi.

HARUS BACA :  Kapalnya Diganggu Su-24, F-16 Belgia Balas dengan Cegat Su-27 Rusia

“Anak-anak muda di Angkatan Udara Iran sepenuhnya siap dan tidak sabar untuk menghadapi rezim Zionis dan menghilangkannya dari Bumi,” kata Nasirzadeh dalam sebuah pernyataan, menurut lansiran Reuters pada Senin (21/1/2019).

Diketahui sebelumnya Menteri Intelijen Israel, Israel Katz mengeluarkan pernyataan terkait dengan konfrontasi terbuka dengan Iran di negara yang dipimpin Presiden Bashar Al-Assad tersebut.

“Kebijakan telah berubah. Ini adalah konfrontasi terbuka dengan Iran. Ketika kita perlu meningkatkannya, kita akan meningkatkannya,” ujarnya, yang menambahkan bahwa Israel akan meningkatkan serangannya terhadap ambisi teror Iran di Suriah.

HARUS BACA :  Kehadiran Javelin di Ukraina Tak Ubah Keseimbangan Militer

Keluarnya pernyataan Katz tidak lama setelah Militer Tel Aviv melancarkan tembakan misil oleh pasukan Iran dari Suriah ke wilayah Israel. Dan tujuan dari tembakan tersebut menghantam Dataran Tinggi Golan utara namun berhasil diintersepsi oleh sistem pertahanan Iron Dome.

Sekian laporan berita militer dunia terbaru yang bisa militer.or.id lampirkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here