Uji Coba Kendaraan Tempur Jenis Sanca Buatan PT. Pindad

Uji Coba Kendaraan Tempur Jenis Sanca Buatan PT. Pindad

29 Mei 2017

Kendaraan taktis Sanca (photo : Portal Komando)

Bertempat di RM. Joglo Manis Jln. Sultan Agung No 54 Kel. Bangunsari Kec. Kota Kab. Ponorogo rangkaian Uji Coba 1(satu) unit Kendaraan Tempur Jenis Sanca buatan PT. Pindad Persero dan 9 (sembilan) ran pendukung dari Telaga Sarangan menuju Kab. Trenggalek melalui wilayah Kab. Ponorogo yang di pimpin oleh Mayor Inf Sukarno (Ditlitbangad) berserta rombongan sebanyak 50 orang melaksanakan Chek Point .Rabu (24/5)

Teknik pengujian ranpur di route tanjakan maupun di turunan, antara lain Tanjakan jalan 40 derajat dengan beban 4 ton, Tanjakan dan turunan 60 derajat dengan beban 4 ton.

Route yang dilalui Telaga Sarangan – Kec. Parang – Kec. Sukorejo (Tim kawal lintas ganti di perbatasan Ponorogo – Magetan)- Keniten Ponorogo – Perempatan Pasar Songgolangit – RM Joglo Manis(Check Point skaligus makan pagi)- Kec. Siman – Kec. Jetis – Kec. Sambit – Kec. Sawoo – Desa Nglinggis (lintas ganti dgn Unit Pom Trenggalek)- Aloon aloon Trenggalek – Desa Nglinggis – Kembali ke Hotel Amaris Ponorogo.

(TNI)

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *