Bangladesh dan Myanmar Tertarik MiG-35

Militer.or.id – Bangladesh dan Myanmar Tertarik MiG-35.

MiG-35 (photo : Idrw)

Peru, Myanmar dan Bangladesh tertarik untuk mengakuisisi pesawat tempur MiG-35, dan negosiasi dengan perwakilan negara-negara tersebut akan diadakan di forum teknis militer Army-2017, ungkap CEO MiG Ilya Tarasenko pada hari Selasa.

Kementerian Pertahanan Rusia juga berencana untuk memulai pembelian jet tempur MIG-35 pada tahun 2018.

HARUS BACA :  Operasi Gabungan Brigif 13 Kostrad di Latihan Ancab

“Kami berencana membahas pengiriman pesawat tempur MiG-35, kami memiliki banyak agenda negosiasi, yaitu wilayah biasa (penjualan) kami: negara-negara CIS, Asia Tenggara, Myanmar, Bangladesh dan Peru,” katanya.

HARUS BACA :  Kaskostrad Tinjau Kesiapan Pasukan Batalyon

Tarasenko mencatat bahwa pembicaraan tersebut sedang berlangsung dan perusahaan MiG berharap pembicaraan itu menjadi sukses.

MiG-35 adalah pesawat tempur multi peran generasi 4 ++ yang dirancang berdasarkan pesawat MiG-29K / KUB dan MiG-29M / M2. Tes penerbangan untuk MiG-35 dimulai pada tanggal 26 Januari, dan presentasi internasional tentang pesawat tersebut diadakan pada tanggal 27 Januari di Wilayah Moskow.

HARUS BACA :  Refreshing Paramotor di Lanud Sultan Sjahrir Padang

Tass

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Pentagon Sangkal Moskow tentang Militer di Mediterania