KRI Dewaruci Singgah di Cirebon

KRI Dewaruci Singgah di Cirebon

Militer.or.id – KRI Dewaruci Singgah di Cirebon.

KRI Dewaruci ( pr1v4t33r/ Defence.pk)

Surabaya – Setelah berlayar mengarungi ombak Laut Jawa selama dua hari menggunakan KRI Dewaruci, kegiatan latihan praktek pelayaran Prajalasesya Taruna AAL Tingkat II angkatan ke-65 tiba di Dermaga Linggarjati Pelabuhan, Cirebon, Jum’at (25/8)/2017.

Begitu sandar di dermaga, KRI Dewaruci disambut dengan tari-tarian tradisional oleh anak-anak Taman Kanak-Kanak Hang Tuah Cirebon dan penampilan marching band Taruna AKMI Suaka Bahari Cirebon, serta pengalungan bunga kepada Komandan KRI Dewaruci Letkol Laut (P) Rahmadi selaku Komandan Satgas dan perwakilan Taruna AAL.

KRI Dewaruci singgah di Cirebon, Jawa Barat, 25/8/2017.

Turut menyambut kedatangan KRI Dewaruci Komandan Lanal Cirebon Letkol Marinir Yustinus Rudiman, M.Tr. Hanla., M.Tr. (Han) serta pejabat Muspida Cirebon, Tokoh Masyarakat dan ibu-ibu Jalasenastri DJAB Korcab 3 Cab. 8 Lanal Cirebon.

Pelayaran Prajalasesya kali ini KRI Dewaruci membawa 90 Taruna dan 10 Taruni AAL Tingkat II Angkatan 65 serta 10 personel Satlak.

KRI Dewaruci singgah di Cirebon, Jawa Barat, 25/8/2017.

KRI Dewaruci singgah di kota Cirebon selama tiga hari dengan agenda kegiatan kunjungan ke Walikota Cirebon, Bupati Cirebon dan kunjungan ke sekolah SMAN 1 & SMAN 6 Cirebon.

Selain itu juga akan dilaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan dalam mendukung program pemerintah untuk lebih mendekatkan masyarakat cinta laut khususnya di wilayah Cirebon dan sekitarnya. Kabagpen AAL, 25-8-2017.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *