Ini Dia Baju Militer Rusia Masa Depan

Militer.or.id – Ini Dia Baju Militer Rusia Masa Depan.

Seragam militer Rusia masa depan (photo : Vitaly Kuzmin)

Moskow – International Military-Technical Forum (IMTF) Army-2017 yang dilakukan di Alabino Military Training Grounds, Lapangan Udara Kubinka, Moskow menghadirkan berbagai sistem persenjataan canggih Rusia.

Tidak hanya persenjataan canggih yang dihadirkan di sini, namun juga seragam tempur modern tentara Rusia.

HARUS BACA :  Ketika Pilot US Navy Tembak Jatuh Su-22

Seragam yang mirip baju luar angkasa film Star Wars ini, dilengkapi fitur canggih yang ditanamkan pada seragam tempur tersebut, termasuk teknologi kacamata Nightvision dan masker gas dengan lempengan baja dan kaca anti peluru.

International Military-Technical Forum (IMTF) Army-2017 ke-3 di Alabino Military Training Grounds, Lapangan Udara Kubinka, Moskow yang berakhir 27/8/2017. (Russian DoD)

Kacamata night vision akan menampilkan informasi yang diperlukan seperti kondisi fisik dan kesehatan, juga sistem identifikasi teman atau musuh.

HARUS BACA :  Rusia Tawarkan Paket Upgrade BMP-1 Kepada Vietnam

Seragam tempur yang terbuat dari “sisik lapis baja” ini dapat menyesuaikan dengan lingkungan dan perubahan suhu, juga memiliki kemampuan terbatas untuk menyembuhkan luka tentara, tahan api dan air.

HARUS BACA :  Ketika Pilot US Navy Tembak Jatuh Su-22

Seragam tempur ini dibenamkan teknologi titanium exoskeleton, yang memiliki kemampuan khusus memompa kekuatan prajurit sehingga bisa membawa senjata lebih banyak dan mampu memanjat atau menghadapai berbagai rintangan berat yang berbeda dengan lebih mudah.

Bagian Sepatu

Sepatu prajurit dilengkapai alat yang mampu mendeteksi ranjau darat dan juga sistem supression sinyal ranjau sehingga prajurit dapat menginjak tanpa meledakkan ranjau.

HARUS BACA :  Yonif Raider 323 Kostrad Tugas Operasi ke Perbatasan RI-PNG

Seragam tempur canggih tanpa persenjataan canggih, akan sia-sia. Para prajurit di masa depan akan dilengkapi senapan serbu dengan laras ganda yang kini masih belum diketahui rincian teknisnya. (EnglishRussia).

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Bumerang Amfibi Juga Layak Dimiliki Marinir Indonesia

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  China Kembangkan SHORAD Baru, Disebut FM-2000